Berita

Pantauan Media: Mount labeli Giroud inspiratif, Chilwell dukung pelajaran olahraga virtual, dan pesan Thiago Silva pada fans

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, Mason Mount membahas pengaruh Olivier Giroud pada pemain yang lebih muda dan Ben Chilwell dukung perguruan tinggi yang berinisiatif membuat anak-anak tetap aktif di rumah.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Mount berbicara tentang pengaruh Giroud

Mason Mount melihat Olivier Giroud sebagai pengaruh besar bagi para pemain muda di Chelsea karena pengalamannya di level tertinggi.

Berbicara dalam wawancara di kanal YouTube UMM, pemain berusia 22 tahun itu juga mengaku sedikit terobsesi dengan penyerang asal Prancis itu.‘Dia bermain di puncak permainan untuk waktu yang lama dan kita semua, para pemain yang lebih muda telah belajar banyak darinya,’ kata gelandang itu. 'Dia juga seorang pemenang Piala Dunia.'

Ketika ditanya apakah Giroud pernah membawa medali Piala Dunia untuk latihan, Mount yakin dia mungkin melakukannya saat Mount masih jadi pemain pinjaman di Derby, tetapi ia mengonfirmasi bahwa casing dari iPhone berusia 34 tahun itu didedikasikan untuk kemenangan Prancis itu.

'Casing iPhone-nya bertemakan juara dunia, dan bendera Prancis kecil dan segalanya. Dia punya casing ponsel seperti itu, jadi saya melihatnya sepanjang waktu.’

Mantan pemain Arsenal itu sangat berpengaruh saat dipanggil musim ini. Dia telah mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan dan mencetak rata-rata gol setiap 77 menit.

Chilwell mendukung pelajaran olahraga virtual di sekolah lamanya

Ben Chilwell telah menunjukkan dukungan untuk kampanye Telegraph yaitu Keep Kids Active dengan Loughborough College.

Kampanye ini akan membuat sekolah lamanya memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mendapatkan pelajaran olahraga online gratis saat menjalani lockdown.

Mantan pemain Leicester tersebut bergabung dengan kapten wanita Inggris dan Manchester City Steph Houghton, yang pernah bersekolah di Loughborough, untuk mendukung perjuangan tersebut.

Kelas diluncurkan setelah data aktivitas Sport England menunjukkan lebih dari separuh anak sekolah gagal memenuhi aktivitas harian yang direkomendasikan.

'Saya sangat bangga dengan sekolah lama saya karena menawarkan dukungan dengan pelajaran olahraga nasional,' kata Chilwell kepada Telegraph.

'Sangat penting untuk kesehatan fisik, mental dan emosional mereka sehingga anak-anak terus berolahraga di rumah selama masa-masa sulit ini.'

Thiago Silva kirimkan pesan kepada para penggemar

Thiago Silva meyakinkan para penggemar the Blues bahwa kami akan mencapai tujuan kami di akhir musim.

Bek tengah menggunakan Instagram untuk mengirim pesan yang tulus kepada para penggemar setelah kekalahan kami melawan Leicester pada Selasa malam.

‘Tidak ada yang bilang itu semua akan berjalan mudah,’ kata pria Brasil itu. 'Mesti banyak usaha, tekad, keberanian dan dedikasi dibutuhkan untuk menjadi pemenang.'

Sejak kedatangannya, pemain berusia 36 tahun itu memainkan peran penting dalam skuat dan merupakan sosok penting dalam 17 pertandingan tak terkalahkan kami di semua kompetisi di awal musim ini.

Thiago Silva membawa pengalaman dari AC Milan, Paris Saint-Germain dan tim nasional Brasil dan yakin kami masih bisa mencapai tujuan kami di akhir musim.

'Itu sebabnya kami tidak akan menyerah. Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Kita perlu memberikan darah dan keringat kita.’

'Saya yakin kami akan memenuhi tujuan kami.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA