Analisis

Lampard Menegaskan Bahwa Havertz Memiliki Keinginan yang Kuat dan Statistik yang Luar Biasa

Dengan penampilan rekrutan baru-baru ini di musim panas, Kai Havertz menjadi bahan pembicaraan di kalangan jurnalis dan pendukung Chelsea akhir-akhir ini, Frank Lampard ingin menegaskan bahwa pemain Jerman itu tidak kekurangan tenaga.

Gaya bermain Havertz yang lesu telah membuat beberapa pengamat mengklaim dia tidak melakukan perubahan pada tim saat dipilih. Lampard memiliki statistik untuk membuktikan bahwa itu tidak benar, meskipun Lampard mengakui bahwa keyakinan pemain berusia 21 tahun itu tidak seperti yang diharapkan. Sejarah baru-baru ini hanya berfungsi untuk menyoroti pentingnya bertahan selama masa-masa sulit.

'Dari bekerja dengan Kai, keinginan sama sekali bukan bagian dari masalah,' kata Lampard.

'Dia memiliki bakat yang sangat jelas. Dia memiliki gaya di mana jika sesuatu tidak berjalan dengan baik orang ingin melompat, saya telah melihat itu pada beberapa pemain luar biasa selama bertahun-tahun. Tapi izinkan saya memberi tahu Anda, keinginannya sangat besar. Jumlah dan datanya besar.

'Apakah kepercayaan dirinya pada saat ini sebaik yang dia bisa atau akan dia lakukan? Tidak, karena dia mengalami momen yang sulit, seperti anggota skuad lainnya.

'Saya bisa membuat perbandingan dengan pemain yang ada di sini pada usia yang sama dengan Kai: Kevin De Bruyne dan Mo Salah. Mereka pergi, mengambil waktu dan kembali dan sekarang mereka adalah legenda Liga Primer yang mutlak.

'Saya tidak ingin membangun Kai dan memberikan tekanan pada pundaknya, tetapi dengan pemain muda yang datang ke liga ini orang-orang harus memberi mereka waktu dan kesabaran, dan terkadang sedikit ruang untuk bergerak,' tambah Lampard.

'Bukan berarti semuanya akan terjadi dalam beberapa bulan atau dalam satu pertunjukan. Dalam dunia yang ideal, kami akan bermain lebih baik sebagai sebuah tim dan Anda bisa tetap memasukkan Kai ketika semuanya baik-baik saja. Tidak seperti itu, tapi saya pasti ingin menghilangkan apa pun tentang kurangnya keinginan.

'Saya mengenalnya dengan baik, dia anak yang baik, dan tugas saya adalah melatihnya seperti saya melatih para pemain muda yang datang tahun lalu dan membuat nama asli untuk diri mereka sendiri, dan memberinya kepercayaan diri serta menunjukkan dukungan mutlak saya untuknya.'

Musim panas yang sibuk di bursa transfer bukanlah hal yang sembrono menurut Lampard, dengan dia mencatat bahwa kami sedang membangun tidak hanya untuk saat ini tetapi juga masa depan klub ini.

Dia sedih bahwa para pemain baru menemukan kaki mereka di sepak bola Inggris dan di Chelsea belum mendapat dukungan dari 40.000 pendukung Blues di dalam Stamford Bridge.

'Itu benar-benar berdampak. Saya tidak menangis karena setiap klub merasakan dampak dari tidak adanya penggemar, tetapi penggemar Chelsea sangat mendukung para pemain yang memberikan segalanya dan berusaha.

'Mereka ingin mereka menjadi pemain yang bagus, dan saya pikir para penggemar Chelsea, terutama mereka yang datang ke Bridge bertahun-tahun lalu dan melewati masa-masa sulit, mereka tetap bersama orang-orang dan mereka sangat menghargai kesuksesan klub baru-baru ini.

'Para pemain mungkin sedikit melewatkannya, tetapi mereka harus berjuang melalui yang satu itu karena para penggemar tidak akan berada di sana dalam waktu dekat.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA