Baba Dipinjamkan ke Yunani

Baba Rahman resmi dipinjamkan ke tim Yunani, PAOK untuk sisa musim 2020/21.

Setelah pulih dari cedera, bek kiri berusia 26 tahun itu telah bermain beberapa kali bersama tim muda Chelsea musim ini, tetapi sekarang dia pindah ke luar negeri untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Baba bergabung dengan Chelsea dari klub Jerman Augsburg pada musim panas 2015 dan membuat 23 penampilan dalam musim debutnya di Stamford Bridge.

Musim berikutnya dia habiskan dengan status pinjaman bersama Schalke dan pemain internasional Ghana tampil menonjol sebelum cedera ligamen di lututnya pada Piala Afrika membuatnya absen selama satu tahun.

Setelah cedera dia kembali bermain bersama Schalke pada Januari 2018 dan membuat lima penampilan sebelum pindah ke Reims di Prancis, 12 bulan kemudian, di mana bermain sebanyak 11 pertandingan.

Pada September 2019, sang bek menyelesaikan masa pinjamannya selama satu musim ke klub promosi La Liga, Real Mallorca, di mana cedera sekali lagi membatasi penampilannya bersama tim.

Klub barunya PAOK dikenal oleh pendukung Chelsea atas pertandingan kami melawan mereka di Liga Europa pada 2018. Mereka saat ini berada di urutan keempat di klasemen Liga Super Yunani.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA