Tuchel Memberikan Tantangan Baru Kepada Hudson-Odoi

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dia telah melacak kemajuan Callum Hudson-Odoi selama hampir dua tahun, dengan pelatih kepala Chelsea sepenuhnya mengetahui pemain sayap tersebut selama bertugas di Paris Saint-Germain.

Pelatih Jerman itu telah menggunakan Hudson-Odoi secara teratur dalam lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih, ditempatkan sebagai bek sayap kanan dan juga penyerang yang lebih maju termasuk di sayap kiri selama kemenangan Piala FA hari Kamis atas Barnsley.Pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan di bawah Tuchel dan pelatih kepala kami telah menguraikan tantangan untuk Hudson-Odoi ke depan - pertahankan level itu secara teratur untuk Chelsea.

'Saya menyadari Callum selama hari-hari saya di Paris,' Tuchel mengakui. 'Bisa saya katakan mungkin dua tahun lalu. Namanya muncul di radar kami karena, jelas, dia punya banyak potensi.

"Saya selalu menyukai Callum karena kepribadian yang dia tunjukkan di lapangan. Sekarang saya harus mengenalnya lebih baik, saya dapat mengatakan dia pria yang sangat positif dan dia selalu memiliki senyuman di wajahnya.

'Kami sangat menyukai ini, mentalitas positifnya dan sikap positifnya di lapangan. Tentu saja, dia juga sangat bertalenta dan kita bisa melihat kemampuannya mempercepat permainan dengan lari intensitas tinggi. Dia juga menunjukkan ketenangan saat menguasai bola dan, tentu saja, dia bisa mencetak gol dan membantu kami.

Dia menunjukkan kemampuannya di level remaja dan kemudian naik ke Liga Primer. Ini adalah langkah-langkah yang harus dia ambil dalam permainan dan tantangan untuk Callum sekarang adalah untuk terus bekerja keras, terus meningkat dan menjadi pemain reguler dan mempertahankan level tertentu sepanjang waktu.

'Itulah tantangan bagi Callum dan kami akan berada di sisinya di setiap langkah. Dia memulai dengan sangat baik tetapi dia tidak bisa hanya mengandalkan menit pertandingan, dia harus terus bekerja keras dan juga mempertahankan level tinggi dalam latihan. Tapi dia melakukannya dengan sangat baik dan saya sangat senang dengan Callum.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA