Pantauan Media: Alaba pastikan hengkang dari Bayern Munich, eks Chelsea soroti pengaruh Terry, dan Torres buat Gerrard patah hati

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, target the Blues David Alaba mengumumkan kepergiannya dari Bayern Munich di akhir musim dan Michael Mancienne berbicara tentang bagaimana John Terry membuatnya merasa diterima di tim utama.

Berita-berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Target Blues pastikan hengkang

Target Chelsea yang dilaporkan, David Alaba telah mengumumkan dia akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim.

Berbicara dalam konferensi pers, pemain Austria itu mengumumkan bahwa periode 13 tahunnya di klub telah berakhir.

Chelsea dikabarkan sudah tertarik dengan bek serba bisa itu dan ingin memboyong Alaba ke Stamford Bridge.

"Saya pribadi memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru setelah musim ini dan meninggalkan klub," kata pria Austria itu. 'Saya mencari tantangan baru.

'Saya masih memiliki enam hingga tujuh tahun untuk bermain sepak bola dan sekarang saya ingin mencoba sesuatu yang baru.'

Diklaim The Blues telah mengawasi bek tengah selama beberapa waktu dan akan menghadapi persaingan dari Liverpool, Manchester City dan Real Madrid untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Alaba memiliki sembilan gelar Bundesliga atas namanya dan telah memenangkan Liga Champions dua kali. Dia adalah bagian dari tim Bayern Munich yang menjadi klub kedua dalam sejarah yang memenangkan enam trofi dalam satu tahun kalender.

Mancienne soal pengaruh Terry

Mantan bek tengah Chelsea Michael Mancienne mengungkapkan bagaimana mantan kapten klub John Terry membuatnya merasa diterima di tim utama dan selama dipanggil ke Inggris.

Mancienne bergabung dengan Akademi pada usia 11 tahun dan sangat dihormati sebagai salah satu bek tengah muda terbaik di Inggris.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Athletic, pemain berusia 33 tahun itu terbuka tentang betapa berpengaruhnya Terry di awal karirnya.

'Saya ingat ketika saya menandatangani kesepakatan pro pertama saya dan jelas bukan siapa-siapa,' katanya. "Saya masuk ke Harlington (bekas tempat latihan Chelsea) tanpa mengharapkan siapa pun mengetahui nama saya.

"John Terry baru saja berjalan ke arah saya dan berkata," Hai Michael, apa kabar? " dan melanjutkan percakapan dengan saya. Itu mengejutkan saya. Itu menunjukkan kepada saya bahwa dia pria yang baik, kapten sejati. "

Bek tengah, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan tim Burton Albion asuhan Jimmy Floyd Hasselbaink, juga mengingat bagaimana asisten pelatih Aston Villa saat ini membawanya di bawah sayapnya ketika ia menjadi kapten Three Lions.

'Dia adalah kapten Inggris ketika saya dipanggil ke skuad senior untuk menghadapi Jerman,' lanjutnya. 'Di pesawat pulang, ada banyak bintang besar di dalamnya.

"Dia berkeliling seluruh pesawat dan meminta semua orang untuk menandatangani bajuku, dia tidak perlu melakukan itu, tapi dia berusaha keras untuk melakukannya. Itu adalah sesuatu yang masih saya hargai. Saya membingkainya di kantor saya. Itu adalah salah satu milikku yang paling berharga."

Gerrard soal Torres bergabung ke Chelsea

Steven Gerrard menyebut Fernando Torres sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah ia mainkan dalam karirnya.

Berbicara dalam podcast Robbie Folwer, Mantan kapten Liverpool itu juga mengungkapkan bagaimana pemain Spanyol itu 'patah hati' dengan pindah ke Stamford Bridge.

"Saya sangat sedih ketika Torres pergi," kata manajer Rangers. 'Kami bekerja sangat keras pada saat itu untuk mencoba dan sedekat mungkin untuk menutup celah dan tantangan.

'Hubungan saya dengan Torres, saya mendapatkan banyak gol saat itu. Saya berada di puncak dan merasa luar biasa. "

Namun, pemain Spanyol itu menandatangani kontrak dengan The Blues dan memenangkan beberapa trofi besar selama waktunya di klub.

Dia mencetak gol penting melawan Barcelona untuk mengamankan tempat di final Liga Champions yang kami menangkan di musim 2011/12. Tahun berikutnya, striker yang baru-baru ini pensiun mengangkat lebih banyak trofi dengan Piala FA dan Liga Europa.

Gerrard juga menyatakan dia mencoba segalanya untuk meyakinkan dia untuk tetap tinggal.

'Orang-orang memiliki impian dan jalan yang berbeda dan mereka tidak semuanya adalah pemuda lokal,' lanjutnya. 'Saya menghargai dan menghormati semua itu, tetapi di saat yang sama, menyakitkan ketika seseorang meninggalkan klub.

"Aku sudah mengatakan itu padanya. Saya mencoba membuatnya tetap tinggal, saya memberi tahu agennya hal yang sama. 'Mereka membuat keputusan, dan keputusan itu ada di tangan saya. Sakit sekali."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA