Berita

Polling - Manakah kemenangan kandang favorit Anda melawan Manchester United?

Jelang laga besar Liga Inggris akhir pekan ini melawan Manchester United, kami ingin mengetahui kemenangan Chelsea di liga favorit versi Anda atas Setan Merah di Stamford Bridge. Pilih favorit Anda di bawah ini!

Sejak musim perdana Premier League pada tahun 1992/93, The Blues unggul dalam pertandingan kami melawan United di London Barat dengan memenangkan 12 pertandingan, seri 10 kali dan hanya kalah enam kali. Berikut adalah pilihan dari beberapa kemenangan kami yang lebih berkesan atas United.

Oktober 1999 – 5-0

The Blues mengakhiri 29 pertandingan tak terkalahkan Manchester United dengan dua gol dari Gustavo Poyet, gol oleh Christian Sutton dan Jody Morris dan gol bunuh diri oleh Henning Berg memastikan kemenangan terbesar kami melawan Setan Merah.

Mei 2006 – 3-0

Dalam pertandingan kandang terakhir kami di musim 2005/06, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk mempertahankan mahkota Premier League kami, tetapi gol-gol dari William Gallas, Joe Cole dan Ricardo Carvalho sukses menyapu United yang berada di posisi kedua dan memulai pesta perayaan gelar kami si Stamford Bridge.

Januari 2014 – 3-1

Samuel Eto’o menghasilkan performa yang masterclass saat ia menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick untuk Chelsea melawan Manchester United selama 60 tahun dalam kemenangan telak atas Setan Merah pada musim 2013/14.

Oktober 2016 – 4-0

Pedro membuka skor setelah 30 detik dan Gary Cahill, Eden Hazard dan N'Golo Kante juga mencetak gol untuk the Blues saat kami menunjukkan keinginan yang kuat dalam perburuan gelar Premier League dengan penampilan luar biasa yang sukses menghancurkan United.

Manakah kemenangan Liga Premier favorit Anda melawan Manchester United? Beri suara di bawah!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA