Berita

Update Pemain Chelsea Jelang Laga Melawan Manchester United

Kabar baik untuk Thomas Tuchel adalah skuadnya kembali dari Bucharest dalam keadaan sehat, dengan semua yang melakukan perjalanan ke Rumania tersedia untuk bermain melawan Manchester United pada hari Minggu.

Namun, bos mengonfirmasi dalam konferensi media pra-pertandingan sore ini bahwa Thiago Silva tidak akan berpartisipasi karena ia akan melanjutkan pemulihan dari cedera otot yang dideritanya di Tottenham awal bulan ini.

'Dia melakukan sesi individu hari ini, di lapangan, dan merasa itu adalah kemajuan besar,' lapor Tuchel.

'Ini adalah langkah besar baginya, jadi saya berharap dia akan bergabung dengan grup minggu depan.'

Tuchel sudah dua kali bertemu Man United musim ini dengan PSG di penyisihan grup Liga Champions

'Akan membantu jika Anda mengetahui gaya, kekuatan dan kelemahannya. Kami memiliki kesan yang cukup bagus tentang gaya yang mereka mainkan dan ruang yang mereka inginkan untuk menyakiti kami, dan kekuatan mereka secara individu dan sebagai grup. Itu membantu kami untuk melakukan persiapan.

'Mereka suka memiliki ruang, mereka suka melakukan serangan balik, mereka suka menggunakan kecepatan mereka dan menyerap kecepatan kami. Mereka adalah tim kuat yang bisa bertahan dengan sangat kompak, sangat baik dalam transisi siapa pun yang bermain, dan itu akan menjadi tantangan besar untuk mempertahankan semua ini.

'Kami akan menggarisbawahi pendapat dan pengetahuan kami dengan gambar-gambar dari empat minggu terakhir, seperti biasa, dan kemudian kami akan mempersiapkan tim kami untuk memenangkan pertandingan ini. Kami akan benar-benar fokus pada kami, apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan yang sulit ini.

'Ada banyak yang harus dilakukan tetapi kami dalam performa yang baik, dan akan menjadi tantangan besar untuk menjadi yang pertama mengalahkan mereka dalam pertandingan tandang Liga Primer.'

Jadwal pertandingan melanjutkan serangkaian pertandingan besar untuk The Blues

'Ada derbi London, pertandingan Liga Champions melawan Madrid, dan sekarang Manchester United, Liverpool dan Everton di liga, serangkaian pertandingan besar dan tantangan yang harus diatasi.

'Tapi itulah alasan sebenarnya kami ada di sini. Kami sangat menantikan untuk mempersiapkan tim untuk bersiap pada hari Minggu.

‘Jika kami mendapatkan kemenangan dari pertandingan ini, itu akan menjadi hal yang besar bagi kami. Jika mereka mendapat kemenangan, akan sangat besar bagi mereka untuk membuat perbedaan di antara kami.

'Jadi, mari kita lihat. Kami sangat sadar. Hari ini bukanlah hari di mana kami benar-benar fokus, hari ini adalah hari untuk menyatukan grup dan melakukan latihan yang baik di lapangan. Mulai besok kami akan sepenuhnya fokus pada gim ini.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA