Berita

Tuchel: Menit bermain Kante harus diatur

Kekaguman lama Thomas Tuchel untuk N'Golo Kante hanya bisa dikonfirmasi lebih lanjut oleh kinerja gelandang dalam kemenangan Kamis di Anfield.

Biasanya, tidak ada pemain di lapangan yang melakukan lebih banyak tekel dan intersepsi yang digabungkan dan sebagai tambahan, Kante yang memainkan umpan panjang dan Mason Mount mencetak gol cemerlang untuk memenangkan pertandingan.

Tuchel menggambarkan pentingnya Kante selama sisa musim sebagai 'super besar' tetapi mengungkapkan pemain tersebut masih dikelola dengan hati-hati karena cedera yang menghalanginya, terutama musim lalu.

"Sudah jelas dari detik pertama dalam latihan apa yang mampu dilakukan orang ini," kata pelatih kepala.

'Ini luar biasa dan kami melihat intensitasnya dalam laporan fisik setelah pertandingan dan kami pikir mungkin mereka melacak dua orang dan memasukkannya ke dalam satu lembar!

'Sungguh luar biasa apa yang dia berikan dalam hal intensitas dan pemulihan bola dan pengabdian untuk tim. Ini adalah kelas dunia, level tertinggi, dan kami sangat senang dia ada di skuat kami. Dia berasal dari cedera. Dia tidak akan memainkan semua pertandingan sekarang 90 menit sebelum kami tiba di jeda internasional. Kita harus mengaturnya.

"Kami melakukan ini sekarang dengan pelatih fisik kami dan kami harus menjaga agar dia fit sampai jeda nasional dan ketika dia kembali, ini biasanya momentum di mana saya berharap kami dapat mengandalkannya di setiap pertandingan. Saya sangat senang memiliki dia dan Kova serta Jorginho di lini tengah pertahanan. Ini adalah level yang kami butuhkan untuk memenangkan pertandingan di level tertinggi dan saya sangat senang dengan semuanya. "

Jeda internasional yang dirujuk Tuchel terjadi antara perempat final Piala FA kami pada 21 Maret dan menjamu West Brom di Liga Premier dua minggu kemudian. Bos berbicara tentang pemain yang bepergian ke negara lain selama pandemi.

'Saya sangat khawatir,' akunya, 'karena target saya adalah bermain di Liga Premier dan jika saya memiliki pemain yang berada di karantina maka saya tidak dapat membangun grup yang kami inginkan. Ini adalah risikonya dan saya benar-benar khawatir dengan situasi ini, tetapi saya juga yakin bahwa klub tahu bagaimana menanganinya, dan jika itu mungkin adalah konsekuensi bahwa para pemain tidak dapat pergi maka inilah konsekuensinya.

'Situasinya luar biasa dan kami harus beradaptasi dan kami akan melakukan ini sebagai klub dan kami akan mengambil keputusan ini ketika keputusan ini diambil.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA