Berita

Tuchel: Semua pujian harus diberikan pada para pemain

Setelah memperpanjang awal tak terkalahkannya sebagai pelatih kepala Chelsea menjadi 10 pertandingan minggu ini, Thomas Tuchel pantas mendapatkan banyak pujian untuk pekerjaan yang telah dia mulai dengan sangat mengesankan di Stamford Bridge.

The German head coach, who replaced Frank Lampard in January, guided the Blues to a highly impressive away win at Liverpool on Thursday night to move Chelsea into the top four of the Premier League ahead of another key fixture against Everton on Monday evening.

While flattered to receive such nice words and praise, our head coach feels it is his players that deserve the plaudits and has explained why it is a ‘privilege’ to work with this group on a daily basis.

"Saya sangat tersanjung menerima pujian seperti itu, tetapi semua pujian dan semua bunga harus diberikan kepada para pemain dan klub," jelas Tuchel dengan rendah hati.

'Chelsea, sebagai sebuah organisasi, memiliki semua yang Anda butuhkan untuk sukses sebagai klub. Penyiapannya ada di sana dan sekarang tugas saya sebagai pelatih kepala tim sepak bola ini untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri saya dan para pemain.

"Tidak ada cara lain untuk mengekspresikan diri selain dengan penampilan tim yang kuat dan saya sangat senang berada di pinggir lapangan. Saya sangat senang dengan sikap luar biasa yang ditunjukkan para pemain saya terhadap latihan dan permainan. Saya merasa ikatan yang ditunjukkan dari setiap pemain berada pada level yang diperlukan untuk sukses.

'Dalam sepakbola dunia, tim yang menonjol sebagai tim yang sukses adalah mereka yang berjuang untuk satu sama lain. Tim-tim yang berkorban untuk satu sama lain, yang saling mendorong baik di lapangan maupun dari bangku cadangan dan inilah yang saya temukan sejak saya tiba di Chelsea.

"Ada begitu banyak bakat di klub ini dan sangat menyenangkan bekerja dengan grup ini setiap hari dan bersaing dengan manajer dan tim top lainnya. Kami menikmati momen ini dan bekerja keras untuk mempertahankan level ini. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA