Berita

Komentar Reece James Tentang Tuchel

Reece James yakin The Blues bisa berada di jalur yang tepat untuk meraih trofi jika kami terus membuat kemajuan di bawah Thomas Tuchel…

Prospek mengangkat trofi musim ini tidak berada di luar kemungkinan mengingat kami lolos ke perempat final Piala FA dan memiliki keunggulan di leg pertama dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Bagi James, yang menjadi kapten U-18 kami untuk meraih kejayaan Piala Remaja tetapi belum memenangkan trofi senior, peningkatan terbaru kami menawarkan dorongan bahwa kami dapat mengakhiri musim dengan sesuatu.

Pemain berusia 21 tahun kembali bermain dalam kemenangan 1-0 Kamis di Liverpool, membantu tim menjaga clean sheet ketiga berturut-turut. Peran barunya sebagai bek sayap muncul setelah sukses Tuchel beralih ke tiga bek dan dia merasa para pemain telah melakukannya dengan baik untuk beradaptasi dengan sangat cepat.

'Gaya permainan yang dia bawa terbukti dan jelas untuk kami pahami,' jelas James tentang metode pelatih baru.

'Semakin banyak kami bermain bersama, kami semakin kuat. Laga demi laga, kita akan menjadi lebih baik dan membangun bersama.

Sudah enam minggu sejak pemain Jerman itu tiba di Stamford Bridge, di mana The Blues tetap tak terkalahkan di semua kompetisi dan hanya kebobolan dua kali dalam 10 pertandingan.

Sebagai pelatih, Tuchel tidak berusaha menyembunyikan emosinya dan membangun hubungan terbuka telah membantu membentuk ikatan dengan cepat.

'Dia sangat lucu dan sangat bersemangat karena dia ingin menang,' James mengungkapkan.

'Dia menginginkan yang terbaik untuk para pemain dan timnya, dan itu terlihat ketika dia berada di pinggir lapangan untuk menendang dan menyundul setiap bola. Semua orang bergaul dengan baik dan itu adalah tim yang hebat.'

Dengan skuad besar dan jadwal tanpa henti, Tuchel harus membuat keputusan seleksi yang sulit dan James sendiri telah menjadi pemain pengganti lebih sering daripada starter hingga saat ini di bawah bos baru. Namun, bek ini sangat menyadari bahwa kesabaran adalah sebuah kebajikan dan dia berharap untuk terus tampil mengesankan setiap kali dia mendapat kesempatan untuk tampil.

'Saat Anda bermain untuk tim papan atas, Anda tidak selalu bisa bermain dan Anda tahu Anda mungkin berada dalam periode di mana Anda jarang bermain,' tambahnya.

'Anda harus terus bekerja keras dan Anda tidak pernah tahu kapan kesempatan Anda akan datang. Saya harus terus bekerja dan bersiap. Manajer selalu memiliki alasan mengapa menurutnya orang itu harus bermain. Dia adalah manajer dan dia yang membuat keputusan, jadi saya harus menghormatinya.'

'Dia menginginkan yang terbaik untuk para pemainnya dan timnya, dan itu terlihat ketika dia berada di pinggir lapangan menendang dan menyundul setiap bola.'

photo of Reece James tentang Tuchel Reece James tentang Tuchel

Meskipun ini mungkin musim keduanya di antara skuad senior, beberapa pemain memiliki DNA Chelsea yang sama seperti James, yang mulai berlatih di klub pada usia enam tahun.

Dia telah mengalami mentalitas kemenangan yang dibutuhkan selama bertahun-tahun dan keinginan untuk sukses itu terbukti ketika anak muda itu menatap tiga bulan terakhir musim ini.

'Kami harus memenangkan trofi musim ini,' katanya dengan percaya diri.

'Tidak banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan jadi kami harus terus bekerja dan terus mendorong pertandingan demi pertandingan karena tujuannya selalu untuk memenangkan trofi.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA