Indonesia

Rekap Mingguan

Mason Mount menjelaskan selebrasi terbarunya setelah menang melawan Liverpool, Thomas Tuchel terpilih untuk penghargaan Manajer Bulan Ini dan beberapa poin menarik lainnya dari seminggu terakhir di Chelsea.

Mount Menjelaskan Selebrasi Terbarunya

Untuk pertandingan tandang ketiga berturut-turut di Liga Primer, Mason Mount mencetak gol penting untuk Chelsea dengan upaya solonya yang luar biasa, dan membuat perbedaan antara The Blues dan Liverpool di Anfield pada Kamis malam.

Selain menghidupkan kembali perayaan 'Frankenstein' dari musim lalu, Mount juga bersenang-senang dengan Ben Chilwell setelah gol tersebut dan menjelaskan bagaimana Kurt Zouma menginspirasi rutinitas terbaru mereka.

'Saya dan Chilly selalu duduk bersama di belakang Zouma saat di pesawat, ketika kami bepergian untuk laga tandang Liga Champions dan lain-lain,' tambah Mount. 'Dia selalu menonton kartun seperti anime jadi kami biasanya menonton dari belakang dan menertawakannya.

'Kami mengatakan jika salah satu dari kami mencetak gol, kami akan melakukannya, jadi itulah alasan di baliknya dan jelas itu juga untuk Kurt.


Tuchel Dinominasikan Sebagai Manajer Terbaik Bulan Ini

Menyusul bulan Februari di mana Chelsea tidak terkalahkan di Liga Premier dan menang di Tottenham, Thomas Tuchel telah terpilih untuk masuk nominasi Manajer Terbaik Bulan Ini.

Pelatih Jerman itu belum merasakan kekalahan sebagai bos The Blues, sebuah langkah yang dibangun dengan memperkuat barisan pertahanan dan beralih ke posisi tiga di belakang. Dalam lima pertandingan dalam sebulan, kami hanya kebobolan dua gol dan mengambil 11 dari 15 poin yang tersedia, menutup selisih ke empat besar dalam prosesnya.

Di antara pesaing lain untuk penghargaan Februari adalah Pep Guardiola, Nuno Espirito Santo, dan Scott Parker. Pemungutan suara sekarang dibuka dan ditutup pada pukul 6 sore pada hari Senin 8 Maret (Waktu Inggris Raya). Pemenangnya akan diumumkan empat hari kemudian.

Klik di sini untuk voting Tuchel


Chilwell Tentang Mengambil Kesempatannya

Ben Chilwell telah mengambil peluangnya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir, tampil di depan Marcos Alonso yang memulai sebagai bek sayap kiri pilihan pertama di bawah Tuchel.

Chilwell mengakui persaingan yang sehat untuk memperebutkan tempat di Chelsea dan merasa itu adalah sesuatu yang hanya dapat menguntungkan The Blues di masa depan.

'Persaingan untuk mendapatkan tempat selalu tinggi di Chelsea dan saya tahu itu ketika saya bergabung dengan klub,' kata Ben.

'Setiap posisi memiliki dua atau tiga pemain yang sangat kuat yang bersaing dan itu bagus untuk masa depan klub, memiliki pemain bagus yang saling mendorong untuk menjadi lebih baik.

'Saat Anda masuk ke tim utama, Anda harus mengambil kesempatan dan membuktikan bahwa Anda harus bermain dan tingkat tekanan itu hanya akan baik untuk tim yang akan maju.'

Kante Belajar dari Cederanya

Dalam wawancara eksklusif terbaru '10 Pertanyaan dengan ... ', N'Golo Kante membahas kenangan favoritnya, ketika dia menjadi kapten klub dan memulihkan diri dari cedera…

Kante nyaris tidak pernah absen di satu pertandingan sampai musim lalu. Dia tidak pernah cedera tetapi baru-baru ini dia mengalaminya, jadi seberapa sulit menangani cedera itu untuknya?

'Saat Anda bermain terus-menerus, banyak game berturut-turut, menurut Anda itu normal. Ketika cedera datang, Anda bermain dua minggu, dan kemudian Anda cedera, itu bukan yang terbaik. Anda tidak merasa memberikan yang terbaik untuk klub atau rekan satu tim Anda. Anda dapat belajar dari saat-saat ini untuk lebih menghargai waktu Anda yang bugar, saat Anda bisa bermain dan berlatih dengan rekan satu tim Anda.

'Ketika saya terluka, itu adalah periode refleksi tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan lebih baik. Saya menyadari sekarang lebih baik membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih. Saya berbicara dengan staf medis untuk mendapatkan yang terbaik dari saya untuk tim. Ini adalah sesuatu yang telah saya pelajari.

'Saya senang sekarang untuk merasa baik. Kami telah memainkan begitu banyak pertandingan dalam waktu singkat, jadi cedera bisa kembali, tetapi kami berusaha mencegah lebih banyak cedera. Saya telah belajar ketika Anda tidak siap, luangkan lebih banyak waktu karena itu akan lebih membantu tim.'

Klik di sini untuk membaca 10 Pertanyaan dengan.... N'golo Kante  dengan lengkap

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA