Berita

Pantauan Media: Chelsea pantau Kounde, Shearer sanjung para penyerang kontra Crystal Palace dan Drinkwater targetkan pulang ke Blues

Dalam pantauan media terkini kami terhadap segala berita Blues, the Blues dikabarkan tertarik pada andalan Sevilla, Jules Kounde, dan Alan Shearer sanjung trisula penyerang saat hadapi Crystal Palace.

Segala berita ini diambil dari media eksternal. Berita-berita ini sama sekali tak mewakili sudut pandang Chelsea Football Club.

Blues tertarik pada Kounde

Chelsea dilaporkan tertarik merekrut bek tengah handal, Jules Kounde.

Seperti dilansir La Corina de Nervion, the Blues adalah satu di antara beberapa klub Eropa yang ingin mendapatkan jasa pemain Prancis itu di musim panas.

Kounde muncul sebagai salah satu bek tengah muda paling mengesankan di Eropa dalam kesuksesan Liga Europa Sevilla musim lalu. Pada musim ini, dia terus tampil di level tinggi.

Pemain internasional Prancis U-21 ini telah membuat lebih dari 40 penampilan untuk Sevilla dan telah mencetak tiga gol dan satu assist.

Sevilla juga memegang rekor pertahanan terbaik kedua di Spanyol, hanya kebobolan 21 gol dalam 29 pertandingan.

Laporan itu juga menyatakan bahwa direktur sepak bola tim Spanyol, Monchi, akan bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Kontrak Kounde berakhir pada 2024 dan The Blues akan bersaing dengan Manchester United, Manchester City dan Barcelona untuk mendatangkan bek tersebut.

Shearer sanjung lini depan saat hadapi Crystal Palace

Alan Shearer dibuat terkesima dengan trisula the Blues di Selhurst Park pada Sabtu lalu.

The Blues mencetak lebih dari tiga gol untuk pertama kalinya di bawah Thomas Tuchel dengan Kai Havertz, Mason Mount dan Christian Pulisic memimpin lini depan.

Berbicara oada Match of the Day, sang pencetak gol terbanyak Liga Premier sepanjang masa menunjukkan kegembiraannya.

'Ketiganya terlalu bagus untuk bek tengah lawan,' katanya. 'Para pendukung HAM tidak ingin pergi dan menandai salah satu dari mereka, karena jika mereka punya, maka mereka akan meninggalkan ruang itu dan itu bisa menyebabkan masalah.

"Mereka menciptakan peluang demi peluang."

Itu adalah pertama kalinya Pulisic jadi starter dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk Tuchel dan dia menghadiahi manajernya dengan dua gol. Havertz juga terkesan dengan aksi memesona sebagai false nine.

Mount tak henti menciptakan masalah dan memasok gol ketiga tim sore itu lewat sundulan Kurt Zouma.

'Havertz, yang bermain sangat baik, mencetak satu gol, mendapat assist, mungkin seharusnya mencetak beberapa gol lagi,' tambahnya. 'Pulisic mendapatkan sentuhannya. Mount juga pintar dalam segala hal yang dia lakukan.

'Paruh kedua tidak berubah. Itu semua dari para pemain yang turun lebih dalam untuk mendapatkan bola dan mereka terlalu bagus untuk lawan. "

Drinkwater berambisi kembali jadi bagian Blues

Danny Drinkwater berkata dia memiliki urusan yang belum selesai di Chelsea sebagaimana sang gelandang terus bekerja keras di Turki.

Berbicara pada Elmatch Program, pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk berjuang kembali ke Stamford Bridge.

"Saya ingin terus bersama Chelsea," katanya. "Saya merasa memiliki urusan yang belum selesai dengan klub ini.

"Jalan saya masih panjang dan saya harus mencoba dan mulai menikmati sepak bola saya lagi."

Mantan pemain Leicester City itu bermain 23 kali untuk The Blues di musim pertamanya dan pernah dipinjamkan ke Aston Villa juga Burnley.

Drinkwater yakin kepindahannya ke Kasimpasa dalam kesepakatan jangka pendek akan membantunya memulihkan kebugaran. Dia juga sudah membuat tujuh penampilan untuk klub.

'Saya terus bekerja keras,' tambahnya. 'Saya terus berjuang dan saya melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat dan saya harus tetap bebas cedera dan melihat ke mana hal itu membawa saya.

"Ini adalah karier yang singkat, jadi saya harus terus melakukannya benar dan berharap segalanya akan berbalik."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA