Indonesia

Rekap Mingguan

Thomas Tuchel mendefinisikan DNA Chelsea, Jorginho mewanti-wanti timnya untuk tetap rendah hati jelang leg kedua melawan Porto dan beberapa poin menarik lainnya dari pekan lalu di dunia Chelsea Football Club.

Tuchel mendefinisikan DNA Chelsea

Thomas Tuchel berbicara soal kemenangan 4-1 Chelsea atas Crystal Palace di Liga Premier pada hari Sabtu.

Meski bermain di Spanyol pada hari Rabu, Chelsea terus menekan dan mencetak empat gol ke gawang Crystal Palace.

'Saya sangat senang dengan energi tim ini. Sekarang saatnya memperjuangkan posisi bagi para pemain. Jika mereka mendapat tempat di skuat, berjuanglah untuk berada di lapangan. Jika mereka memiliki tempat di lapangan, berjuanglah untuk tetap berada di lapangan.

"Kami sedang dalam perebutan empat besar dan kami tidak menilai pertandingan lebih penting daripada yang lain. Kami melangkah selangkah demi selangkah yang lebih mudah untuk dikatakan daripada dilakukan, tetapi hari ini kami benar-benar fokus dan inilah yang saya tuntut.

'Saya benar-benar ingin dalam DNA kami, kami memiliki tingkat kerja keras yang tinggi dan intensitas tinggi dan kami dibuat kelelahan setelah pertandingan. Beginilah seharusnya saat kau bermain untuk Chelsea. "


Havertz soal peran ‘false-nine’

Kai Havertz berbicara tentang posisi baru di mana dia mencetak satu gol dan membuat satu assist melawan Crystal Palace.

Mengingat penampilan kedua berturut-turut dalam peran 'false-nine' di lini tengah, Havertz menjadi pencetak gol, mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut dengan penyelesaian yang keren hanya dalam waktu delapan menit. The Blues lantas menang telak 4 -1.

"Saya menyukainya, menurut saya ini adalah posisi yang bagus untuk saya. Saya memiliki kebebasan untuk bergerak kemanapun saya ingin bergerak.

'Sebagai seorang striker, selalu mudah bermain dengan pemain dengan kualitas seperti itu. Saya tahu kami sangat sering melatihnya dalam latihan tetapi setelah satu pertandingan ketika kau menang 4-1, mudah untuk mengatakan kami adalah tim yang menyerang. Tetapi kami harus membuktikan bahwa pada Selasa dan Sabtu esok, baru kita bisa membahasnya lagi. "


Jorginho wanti-wanti Chelsea tetap rendah hati

Usai dinobatkan sebagai man of the match UEFA dan menyodorkan umpan untuk gol pembuka Mason Mount dalam kemenangan 2-0 kami melawan Porto, Jorginho secara alami senang dengan pekerjaannya dan tim, tetapi dia tahu belum ada yang dicapai.

'Kami semua senang dengan hasil leg pertama ini, tetapi untuk pertandingan kedua kami harus tetap rendah hati, kami tidak perlu berpikir bahwa kami memiliki keuntungan karena itu akan menjadi kesalahan besar.

`` Kami harus tetap tenang dan fokus karena tidak mudah jika kami melakukan kesalahan, kami bisa dalam masalah jadi kami harus tetap tenang, rendah hati, bekerja keras lagi, mengetahui bahwa Porto adalah tim yang sangat bagus dan kami perlu melakukannya. Hormati mereka. '


Tuchel: Soal peluang pemain yang dipinjamkan

Thomas Tuchel mendiskusikan rencananya untuk para pemain yang dipinjamkan musim depan.

Pelatih kepala Jerman itu mengakui bahwa dia tidak memiliki waktu untuk mengawasi semua pemain pinjaman, meskipun dia mengindikasikan bahwa pramusim di musim panas nanti dapat digunakan untuk menilai tim lebih dekat.

"Saya selalu lebih suka melihat semua orang dan bertemu semua orang secara pribadi di pramusim, jadi mari kita lihat bagaimana hasilnya. Di saat yang sama, saya menghormati kebijakan klub. Saya sangat mengerti bahwa klub memiliki keputusan akhir tentang apa yang kami lakukan dan apa yang dapat terjadi dengan para pemain.

'Saya tidak sepenuhnya menyadari setiap situasi kontrak tetapi saya sangat santai tentang itu. Kami tahu kami memiliki pemain yang kuat di luar sana dan jika pasar menjadi rumit di musim panas, kami memiliki banyak pemain untuk dipilih. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA