Berita

Pantauan Media: Chelsea Butuh Kane, Pujian bagi Pulisic dan Mason Mount

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, Wayne Bridge ingin The Blues merekrut striker Tottenham Harry Kane dan Owen Hargreaves mengklaim Christian Pulisic membuat tim Thomas Tuchel lebih baik.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Wayne Bridge ingin Chelsea merekrut Kane

Wayne Bridge akan sangat senang jika Chelsea mengontrak Harry Kane di musim panas mendatang.

Berbicara kepada betexpert.com, yang dikutip lagi Daily Mail, mantan bek kiri Chelsea itu berpikir The Blues harus merekrut bintang Tottenham itu.

'Saya ingin sekali melihat Kane hengkang ke sana(Chelsea), menurut saya dia brilian,' katanya. 'Jika Anda melihat bagaimana kinerja Tottenham saat ini, saya pikir ada kemungkinan besar dia bisa pergi jika dia ingin pergi dan memenangkan sesuatu.'

Ada juga laporan bahwa kapten Inggris ingin meninggalkan klub London utara di musim panas dan akan ada banyak tim yang mengantri untuk striker termasuk kedua klub Manchester .

Kane telah mencetak 29 gol dan memberikan 16 asis  dan berada di jalur yang tepat untuk menjalani musim terbaiknya secara performa individu.

'Chelsea harus berhati-hati dengan siapa yang mereka beli, tetapi saya akan terkejut jika mereka tidak merekrut striker lain,' tambah Bridge.

'Saya tidak yakin apakah dia (Kane) akan pergi, tapi saya ingin melihatnya dan mulai mencetak gol untuk Chelsea.'

Hargreaves memuji Pulisic

Owen Hargreaves sangat terkesan dengan penampilan Christian Pulisic di akhir pekan melawan Crystal Palace.

Berbicara di Premier League Productions, eks gelandang Manchester United itu yakin pemain asal Amerika Serikat itu membuat The Blues lebih baik.

'Mungkin dia tidak bermain atau berlatih sebaik mungkin sebelumnya, tetapi hari ini dia bermain seperti pemain top,' kata Hargreaves setelah pertandingan Palace.

‘Sepak bola selalu menjadi apa yang Anda lakukan untuk saya akhir-akhir ini, terutama ketika manajer baru datang dan Anda harus melakukan pekerjaan itu. '

Pulisic telah kembali ke starting line-up dan mencetak gol-gol penting untuk tim. Dia telah menjadi starter di tiga pertandingan Premier League berturut-turut untuk Thomas Tuchel dan mencetak tiga gol.

'Saya pikir dia adalah tipe pemain yang di area lini serang dan dia bisa membuat perbedaan,' lanjutnya. 'Saya pikir dia membuat Chelsea menjadi tim yang lebih baik saat dia bermain.'

'Untuk Pulisic sekarang, akan sulit mengeluarkannya dari posisi starter tim ini.'

Watkins memuji kerja keras Mount

Striker Aston Villa Ollie Watkins mengungkapkan bahwa Mason Mount adalah pemain yang paling membuatnya terkesan selama panggilan pertamanya di timnas Inggris .

Berbicara di acara FIVE pada channe YouTube Rio Ferdinand, mantan pemain Brentford itu membahas pengalamannya berlatih dengan gelandang Chelsea saat mereka bersama di skuad Inggris.

'Mount sangat konsisten,' katanya. 'Dia selalu top dalam latihan dan tidak pernah benar-benar kehilangan bola dan dia membuat segalanya terlihat mudah.'

Mount memainkan ketiga pertandingan internasional bersama Inggris saat Gareth Southgate secara terbuka mengakui betapa pentingnya sang gelandang bagi skuad timnasnya.

Selama jeda internasional, Mount terus menunjukkan kelas yang ia sudah tampilkan sepanjang musim ini.

Lulusan Akademi Chelsea itu menciptakan delapan peluang dalam 45 menit, pemain terakhir yang melakukannya dalam pertandingan kualifikasi UEFA adalah Xavi, yang menciptakan sembilan peluang dalam 90 menit.

Mount mengakhiri jeda internasionalnya dengan gol dalam kemenangan 2-0 timnas Inggris atas Albania saat itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA