Berita

Pantauan Media: Chelsea Dikaitkan dengan Dybala, Dukungan bagi pemain Chelsea, Performa Kante

Melihat berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues dikabarkan tertarik untuk merekrut Paulo Dybala di musim panas dan Rio Ferdinand ingin melihat lebih banyak dari Reece James dan Christian Pulisic.

Beberapa ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Chelsea dikaitkan dengan Dybala

Chelsea akan menghadapi persaingan ketat dalam ketertarikan mereka yang terus dilaporkan pada pemain Argentina, Paulo Dybala.

Menurut Tuttosport, Manchester United dan The Blues adalah dua klub Inggris yang mengawasi bintang Juventus itu dan situasinya dengan juara Serie A.

Pemain berusia 27 tahun itu kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah Andrea Pirlo dan diperkirakan tidak akan memperbarui kontraknya di Juventus, yang akan habis dalam satu tahun ke depan.

Paris Saint-Germain dilaporkan adalah klub lain yang tertarik dengan penyerang Argentina itu jika dia bersedia hengkang.

The Blues dapat memanfaatkan situasi keuangan Juventus. Klub baru-baru ini mengumumkan kerugian £ 99 juta pada tahun 2020 dan mungkin harus menjual beberapa pemain terkenal mereka seperti Cristiano Ronaldo.

Meskipun terpilih sebagai Most Valuable Player di Serie A musim lalu, Dybala telah berjuang dengan cedera termasuk terkena Covid-19 dan kini haya mencetak empat gol di semua kompetisi musim ini.

Ferdinand mendukung duo Blues

Rio Ferdinand mengatakan dia ingin melihat Thomas Tuchel memberi Reece James dan Christian Pulisic waktu yang cukup di tim.

Mantan bintang Manchester United berbicara sebelum kemenangan perempat final kami melawan Porto di BT Sport dan memuji duo the Blues.

'Saya ingin melihat James tampil bagus di tim,' kata mantan pemain internasional Inggris itu. 'Saya pikir dalam posisi itu, dia adalah opsi fantastis di sisi kanan.'

'Dia bertahan dengan cukup baik dan bijaksana dalam melakukan serangan, distribusi dan operannya ke sepertiga terakhir sama baiknya.'

Ferdinand juga berbicara tentang bagaimana bos Jerman itu membantu Pulisic menampilkan performa terbaiknya di tim utama setelah sebelumnyapernah bekerja sama di Dortmund.

'Pulisic, pemain lain, Anda berharap dia langsung bermain setelah Tuchel masuk karena dia bermain bersamanya di Dortmund,' lanjut mantan bek tengah itu. 'Namun dia tidak, dia harus menunggu waktunya, dan dia langsung tampil menyetel dengan skema pelatihnya.'

'Itu adalah tanda seseorang yang termotivasi, tetapi juga bahwa para pemain mulai mempercayai Tuchel karena dia bekerja di tempat latihan dan para pemain mulai melihat hasilnya.'

Dukungan Cole kepada Kante

Joe Cole mengungkapkan kegembiraannya dengan penampilan N'Golo Kante melawan Porto tadi malam.

Berbicara di BT Sport, mantan bintang the Blues itu sangat bangga dengan penampilan kami di Seville dan dia memberikan pujian ekstra untuk pemain Prancis itu.

Pemain berusia 30 tahun itu masuk ke starting line-up dan harus bermain 90 menit setelah Mateo Kovacic mengalami masalah hamstring sehari sebelumnya.

Namun, ini tidak menghentikan sang gelandang untuk tampil hebat seperti biasanya dan membantu di lini tengah melawan raksasa Portugis yang juga tampil solid semalam.

'Malam ini luar biasa,' kata Cole. 'Tuchel memilih tim yangtepat untuk menyelesaikan pekerjaan di leg kedua ini.'

'Saya pikir Kante cemerlang, saya pikir dia menahan segala serangana lawan di sana. Porto telat bisa menembusnya.'

The Blues sekarang akan menatap laga selanjutnya di semifinal Piala FA melawan Manchester City asuhan Pep Guardiola pada hari Sabtu mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA