Berita

PANTAUAN MEDIA: AGUERO TERBUKA UNTUK HENGKANG KE CHELSEA, MERSON MEMUJI HAVERTZ DAN COURTOIS MENANTIKAN UNTUK KEMBALI KE STAMFORD BRIDGE

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues mendapatkan dorongan besar untuk datangkan Sergio Aguero dan Paul Merson terkesan oleh Kai Havertz.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Aguero terbuka untuk hengkang ke Chelsea

Chelsea dikabarkan tengah mengincar striker Manchester City Sergio Aguero.

Menurut Mundo Deportivo, pemain Argentina itu belum menutup kemungkinan bergabung dengan The Blues di tengah minat yang besar dari Barcelona.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan senang bergabung dengan sahabatnya Lionel Messi tetapi juga menghargai proposal dari klub lain.

Juga dikabarkan bahwa striker tersebut mengetahui rekrutan yang disukai pelatih Barcelona Ronald Koeman adalah Memphis Depay. Dan faktor ini bisa menambah harapan Chelsea untuk merekrut Aguero jika mereka tertarik.

Aguero berada di peringkat keempat dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Premier League. Bertahan di Inggris dapat membantunya naik lebih jauh dalam daftar tersebut karena dia saat ini hanya terpaut enam gol di belakang Andy Cole, yang berada di urutan ketiga.

Pemain Argentina itu juga dikabarkan ingin tujuannya menjadi klub di mana dia bisa tampil secara teratur untuk menjaga peluangnya untuk masuk skuat Piala Dunia berikutnya.

Merson memuji Havertz

Mantan gelandang Arsenal Paul Merson memuji penampilan Kai Havertz baru-baru ini.

Menulis di kolom, pundit dari Sky Sports itu memprediksi bahwa pemain Jerman itu memiliki masa depan cerah di depannya setelah awal yang sulit di Inggris.

‘Saya bilang Havertz akan menjadi pemain penting,’ katanya. ‘Dia adalah seorang pemuda yang datang dengan harga yang mahal dan dengan segala hal dan tekanan yang terjadi di dunia sepakbola.’a

‘Dia sempat mengidap Covid dan itu mempengaruhinya.’

Pemain berusia 21 tahun itu kembali menunjukkan kelasnya dengan keterlibatannya dalam kemenangan 4-1 kami atas Crystal Palace pada akhir pekan sebelumnya. Havertz mencetak gol pembuka kemudian memberi umpan kepada Christian Pulisic beberapa menit kemudian saat the Blues mendominasi di Selhurst Park.

‘Jika Anda menontonnya beberapa hari yang lalu, dia adalah pemain berkelas,’ lanjut Merson. ‘Dia layak (menjadi starter). Saya pikir dia akan menjadi superstar dan di waktu yang akan datang, dan dia akan menjadi pemain istimewa.’

Courtois tak sabar kembali ke Stamford Bridge

Thibaut Courtois mengungkapkan dia bersemangat untuk kembali ke Stamford Bridge.

The Blues akan menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions yang akan mempertemukan kami dengan dua mantan pemain kami asal Belgia yaitu Courtois dan Eden Hazard.

'Akan menyenangkan melihat banyak wajah yang dikenal,' kata Courtois kepada BeIN Sports. ‘Saya berharap ada penggemar yang hadir di Stamford Bridge karena ada banyak momen bahagia yang saya alami di sana.’

Pemain berusia 28 tahun itu tampil 154 kali untuk the Blues dan dia ingat semua kenangan indah meraih gelar sebagai pemain Chelsea.

‘Saya hanya memiliki kenangan indah,’ tambahnya. 'Dua gelar Premier League dan banyak trofi lainnya.’

‘Saya sangat senang melawan mereka, tetapi hanya satu tim saja yang bisa mencapai final.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA