Berita

Pantauan Media: Chelsea tertarik pada Andersen, Gullit terkesan dengan gaya bermain Tuchel dan Robinson percaya Blues bisa tembus empat besar

Pada pantauan terkini kami pada kabar media terkait Chelsea, the Blues dikabarkan tertarik pada Joachim Andersen dan Ruud Gullit terkesan dengan gaya bermain Thomas Tuchel.

Kabar-kabar ini disarikan dari media eksternal. Mereka sama sekali tak mewakili sudut pandang Chelsea Football Club.

Chelsea tertarik pada Andersen

The Blues dikabarkan tertarik pada pemain pinjaman Fulham Joachim Andersen.

Seperti dilansir media Denmark, B.T., Chelsea bergabung dengan Manchester United dan Tottenham sebagai klub yang memburu sang bek tengah setelah jalani musim yang mengesankan dengan Fulham sejauh ini.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan tim London barat dengan status pinjaman selama satu musim dari Lyon dan langsung jadi pilar tim asuhan Scott Parker.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemain Denmark itu telah memberi tahu klub induknya tentang keinginannya untuk tetap di Liga Premier setelah musim ini rampung. Apakah itu akan bersama Fulham atau klub lain seperti Chelsea, masih akan kita lihat.

Lyon akan mencari keuntungan dari keputusan Andersen yang bisa menutupi krisis dana mereka selama pandemi. Klub asal Prancis tersebut disinyalir membanderol sang pemain di angka £25 juta.

Andersen telah tampil sebanyak 26 kali di Liga Premier musim ini dengan torehan satu gol dan satu assist.

Gullit terkesan dengan gaya bermain Tuchel

Mantan pemain dan manajer Blues Ruud Gullit mengaku terkesan dengan performa Chelsea sejak kedatangan Thomas Tuchel.

Lewat BeIN Sports, legenda Belanda itu berbicara tentang bagaimana gaya permainan sang juru taktik asal Jerman usai singkirkan Porto di Liga Champions.

"Saya terkesan dengan semangat tim," kata Gullit. 'Mereka bermain lebih ofensif, mereka bermain 3-4-3. Mereka menekan secara total, dan mereka memainkan bola lebih cepat satu sama lain.

"Tidak banyak lagi yang pemain yang memainkan bola di daerah sendiri, mereka menggiring bola di sekitar kotak 18 yard hadapi lawan berkualitas."

The Blues kini berjuang di dua semi-final dalam ajang Liga Champions dan Piala FA.

"Jauh lebih mengalir," lanjutnya tentang gaya permainan. "Ada intensitas yang lebih tinggi dari semua pemain dan itu hal yang baik.

"Para pemain senang dengan perkembangannya, dan Anda bisa melihatnya di lapangan karena hasilnya ada di sana."

Robinson percaya Blues tembus empat besar

Paul Robinson percaya Chelsea bakal lolos ke Liga Champions musim depan, dengan singkirkan West Ham United dan Liverpool dalam persaingan.

Melalui Racing Post, mantan penjaga gawang nomor satu Inggris itu mengatakan The Blues di bawah Tuchel sangat impresif dan memiliki peluang untuk mengakhiri musim dengan baik.

"Saya tidak punya kritik untuk Chelsea usai dikalahkan West Bromwich Albion," katanya. 'Cara manajer melatih, cara mereka menyingkirkan tim, mereka torehkan banyak nirbobol dan mencetak gol.

"Mereka telah bangkit kembali (sejak West Brom) dengan sangat baik."

Liga Premier memiliki tujuh pertandingan lagi musim ini dan hanya berjarak empat poin antara Leicester City, yang berada di posisi ketiga, dan Liverpool yang berada di posisi keenam.

'Saya pikir itu akan menjadi Chelsea atau Liverpool,' kata mantan penjaga gawang tersebut ketika ditanya siapa yang akan jadi pemenang. "Saya mungkin akan mendukung Chelsea seperti yang mereka lakukan saat ini.

'Momentum membawa hasil. Mereka memiliki peluang nyata untuk melaju ke final Liga Champions dan kebiasaan menang sama sulitnya dengan kekalahan. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA