Berita

PANTAUAN MEDIA: CHELSEA TERTARIK PADA VARANE, THIAGO SILVA ISYARATKAN AKAN PERPANJANG KONTRAK DAN MURRAY PERCAYA MENDY DAPAT MENGAKHIRI STEREOTIPE

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues menerima dorongan besar yang terhadap ketertarikan mereka pada Raphael Varane dan Thiago Silva mengatakan dia ingin bertahan di Chelsea.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Chelsea tertarik pada Varane

Chelsea dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Raphael Varane.

Menurut AS, pemain asal Prancis itu bisa hengkang dari Real Madrid, dan dia ingin menguji kemampuannya sendiri di kompetisi Premier League.

Kontrak bek tengah tersebut akan habis pada 2022 mendatang dan The Blues dapat menggunakan situasinya untuk semakin memperkuat pertahanan musim depan. Skuad arahan Thomas Tuchel kini sudah menjaga 11 kali clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir.

Raksasa Spanyol, yang sedang membangun stadion baru, akan memastikan mereka mendapatkan biaya transfer untuk pemain berusia 27 tahun itu untuk membantu mereka mengatasi krisis keuangan saat ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Madrid akan menerima bayaran sekitar £51 juta untuk bek tersebut.

Varane telah memenangkan 19 trofi di Spanyol. Dia telah memenangkan Liga Champions empat kali, empat gelar La Liga dan juga menjadi pemenang Piala Dunia bersama Prancis pada 2018 silam.

Thiago Silva isyaratkan perpanjangan kontrak

Thiago Silva telah mengungkapkan harapannya untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Berbicara kepada Sky Italia, pemain Brasil itu mengungkapkan ingin terus bermain di level tertinggi di Stamford Bridge. The Blues memiliki opsi untuk secara otomatis memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

‘Saya berharap terus seperti ini,’ kata pria berusia 36 tahun itu. 'Saya ingin terus bermain di level ini dan berlaga di Piala Dunia pada 2022 mendatang.’

'Thomas Tuchel melakukan pekerjaan luar biasa di Chelsea.'

Thiago Silva memberikan pengaruh yang sangat besar sejak kedatangannya di musim panas lalu. Bek tengah asal Brasil tersebut telah memainkan peran besar dalam perjalanan the Blues mencapai final Piala FA dan semifinal Liga Champions.

Pemain asal Brasil itu ingin meniru karier bek legendaris lainnya.
 
‘Saya ingin mencontoh Paolo Maldini,’ katanya. 'Dia bermain sampai dia berumur 40 tahun.'
 
‘Saya menghabiskan enam bulan bersamanya di AC Milan dan itu luar biasa. Saya berharap untuk mengikuti jalur karir seperti Maldini.’

Murray berpikir Mendy bisa mengakhiri stereotip

Matt Murray yakin Edouard Mendy bisa mengakhiri stereotip tentang penjaga gawang hitam dengan debutnya di Premier League musim ini.

Mantan penjaga gawang Wolverhampton itu berbicara kepada Daily Mail tentang keyakinannya bahwa pemain berusia 29 tahun itu dapat meningkatkan jumlah peluang yang didapat penjaga gawang kulit berwarna di Eropa.

‘Jika dia bisa melakukannya dengan baik, itu akan sangat berarti besar,’ kata pandit Sky Sports tersebut. 'Karena dia bisa mendemonstrasikan semua hal yang diinginkan orang dari seorang penjaga gawang di tim papan atas.’

'Di level Eropa itu, Anda mulai melihat lebih banyak kiper kulit hitam.'

Mendy sangat fantastis sejak dia tiba dari Rennes. Dia juga mencatatkan 21 clean sheet dalam 37 pertandingan. Murray yakin pemain internasional Senegal itu dapat memiliki pengaruh yang sangat besar pada penjaga gawang muda berkulit hitam di masa depan.

‘Kedengarannya seperti komentar yang besar, tetapi Tiger Woods mengubahnya dengan golf dan saya tidak memberikan tekanan itu pada Mendy,’ tambahnya. ‘Saya yakin jika dia bisa tampil konsisten di tim dan melakukannya dengan baik, maka dia mengibarkan benderanya sendiri di Eropa.’

‘Ketika berbicara kiper, semua orang menginginkan Ederson, Allisson, Neuer. Tidak ada yang pernah bilang aku menginginkan Mendy atau David James. Anda belum mengerti (tentang hal ini).’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA