Pantauan Media: Chelsea tertarik pulangkan Lukaku, bintang Real Madrid sanjung Kante dan Cole yakin Pulisic bakal miliki karier yang besar di Stamford Bridge

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues dikabarkan tertarik pada Romelu Lukaku dan Raphael Varane sangat terkesan dengan penampilan N'Golo Kante yang dianugerahi gelar Man Of The Match di laga semifinal Liga Champions.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Blues tertarik pulangkan Lukaku

Chelsea dilaporkan tertarik memulangkan Romelu Lukaku.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali Romelu Lukaku.

Menurut Daily Mail, The Blues kemungkinan akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan striker Inter Milan itu setelah menjalani musim impresif di Serie A.

Di bawah mantan pelatih kepala Chelsea Antonio Conte, Inter mendekati gelar liga pertama mereka dalam lebih dari satu dekade dan striker Belgia itu telah memainkan peran utama di musim ini.

Sejauh musim ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 21 gol dalam 32 pertandingan di Serie A, termasuk empat gol dalam lima pertandingan di Liga Champions.

Chelsea mengontrak Lukaku pada 2011 saat berusia 18 tahun, namun, penyerang itu kesulitan sebagai starter di tim utama dan dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton.

Setelah bergabung dengan Everton pada tahun 2014 dan mendapatkan beberapa tahun pengalaman, dia mulai menunjukkan kualitasnya di lini depan. Dia mencetak 87 gol dalam 166 pertandingan di Goodison Park dan pindah ke Manchester United.

Bintang Real Madrid terkesan oleh Kante

Raphael Varane terkesan dengan penampilan N'Golo Kante saat melawan tim Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Berbicara kepada media, bek tengah itu menjelaskan mengapa rekan senegaranya begitu istimewa setelah kedua belah pihak berjuang untuk bermain imbang 1-1 di leg pertama.

'N'Golo?’ katanya.  'Dia pengganggu, itu jelas.’

'Pada tahap akhir musim seperti ini, fisik adalah faktor penentu, dan memang benar dia banyak berlari.'

Kante dinobatkan sebagai man of the match setelah penampilannya yang sibuk di lapangan saat ia menjadi pemain dengan duel unggul terbanyak (21 kali) dan menyelesaikan take-ons paling banyak (enam kali) daripada siapa pun di lapangan.

‘Dia menyebabkan banyak masalah bagi kami,’ Varane mengakui. ‘Dia berhasil menembus garis pertahanan kami dan dia juga memiliki kemampuan untuk merebut kembali bola yang hilang.’

'Kami tahu kualitas tim ini dan dia adalah salah satu kekuatan mereka.'

Cole yakin Pulisic punya masa depan cerah

Mantan gelandang serang the Blues Joe Cole yakin Christian Pulisic memiliki masa depan yang cerah di Stamford Bridge.

Berbicara di BT Sport, pria Inggris itu bicara tentang bakat pemain berusia 22 tahun itu dan mengapa dia menjadi pemain penting bagi The Blues.

‘Saya suka Pulisic,’ katanya. 'Pada akhir tahun lalu, sejauh ini dia adalah pemain terbaik Chelsea. Dia banyak menguasai bola.’

'Dia tampak seperti Eden Hazard. Dia memiliki no punggung 10 di punggungnya. Dia bisa pergi ke dua arah dan mencetak gol.’

Setelah kembali ke starting line-up Thomas Tuchel, pemain asal Amerika Serikat itu telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain yang diandalkan di momen-momen besar, terlepas dari masalah cedera masa lalunya.

‘Dia adalah seorang pemuda di negara yang baru,’ tambah Cole. ‘Saya pikir dia akan menjadi pemain besar untuk Chelsea di masa depan.’

‘Dia disukai dan dihormati di ruang ganti.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA