Berita

Lawan City, Tuchel pastikan satu pemain absen dan isyaratkan perubahan

Thomas Tuchel memastikan bahwa Mateo Kovacic akan menepi karena cedera dan akan absen pada kunjungan akhir pekan ke Man City.

Sang gelandang masih berjuang dengan cedera yang dia alami menjelang pertandingan perempat final Liga Champions kami dengan Porto bulan lalu, dan Tuchel mengonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingannya bahwa kunjungan ke Etihad besok nampaknya terlalu cepat bagi pemain Kroasia itu.

Kovacic, tambah Tuchel, tetap menjadi satu-satunya orang yang absen.

"Dalam hal daftar cedera, tidak banyak berubah," kata Tuchel.

'Kami masih melakukan latihan untuk pergi hari ini di mana banyak hal bisa berubah tetapi sekarang, semua pemain siap selain Kova.

‘Kova sayangnya masih absen. Kami berharap bisa membawanya kembali untuk pertandingan melawan Arsenal dan kemudian untuk pertandingan di Wembley [final Piala FA v Leicester].
"Ini akan dilihat untuk pertandingan Arsenal tetapi untuk besok, yang pasti, dia akan absen. Semua pemain tersedia untuk pertandingan besok. "

The Blues mengalahkan City di semi-final Piala FA di Wembley dalam pertemuan terakhir kami dengan tim asuhan Pep Guardiola, dengan pertemuan besok sebagai gladi bersih untuk final Liga Champions pada akhir Mei.

Chelsea tampil mengesankan melawan The Citizens di Wembley dan Tuchel ditanya apakah dia akan mengadopsi pendekatan taktis yang sama saat pertandingan akan berlangsung di Manchester besok.

Sang bos tidak memberikan terlalu banyak hal di depan [media] tetapi dia memberi petunjuk bahwa kami bisa melihat perubahan dari kemenangan tengah pekan kami atas Real Madrid.

'Kami belum sepenuhnya memutuskan,' kata Thomas tentang rencana taktisnya untuk besok.

'Kami memiliki satu hari lebih sedikit untuk pulih dan ini adalah pertandingan tandang, jadi kami bepergian hari ini dan itu adalah faktor kunci di musim ini.

"Saya membayangkan kita akan membutuhkan kaki dan pikiran yang segar, orang-orang yang ingin menunjukkan bahwa mereka pantas mendapatkan kesempatan di pertandingan besar.

'Apakah akan ada hal-hal baru secara taktis, saya tidak tahu. Saya belum memutuskan. Saya harus melihat siapa yang tersedia setelah latihan hari ini. Ada kemungkinan besar kami akan melihat beberapa perubahan."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA