Berita

Pantauan Media: Chelsea intip situasi Pjanic, Shearer puji performa James dan Berbatov sanjung Kante

Dalam pantauan media terhadap berita-berita Chelsea kali ini, the Blues dilaporkan tertarik pada Miralem Pjanic dan Alan Shearer sanjung performa Reece James saat pukul Manchester City.

Segala berita ini disarikan dari media-media eksternal. Mereka sama sekali tak mewakili sudut pandang Chelsea Football Club.

Blues intip situasi Pjanic

Chelsea dikabarkan tertarik dengan gelandang Barcelona Miralem Pjanic.

Seperti dilansir Sport, bintang asal Bosnia itu tidak mendapatkan kepercayaan dari bos Belanda Ronald Koeman setelah tiba di musim panas dan bisa hijrah di jendela transfer berikutnya.

Setelah bergabung dalam kesepakatan pertukaran dari Juventus, dengan Arthur Melo pergi ke arah berlawanan, pemain berusia 31 tahun itu hanya membuat enam pertandingan liga sejak kedatangannya di Catalonia.

Laporan tersebut menyatakan bahwa The Blues telah melakukan penyelidikan tentang gelandang tersebut dan Pjanic tidak akan menolak untuk pergi untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih reguler.

Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Juventus itu musim lalu sebelum pindah ke Barcelona.

Dikatakan bahwa situasinya akan dianalisis di akhir musim karena The Blues juga harus melawan minat dari Inter Milan.

Shearer puji James

Alan Shearer memuji Reece James saat pukul Manchester City 2-1 akhir pekan lalu.

Berbicara pada Match of the Day, mantan striker Newcastle itu yakin kesuksesan Chelsea mulai datang ketika bek sayap itu menciptakan ruang untuk menyerang sayap.

"Alasan mengapa Chelsea lebih baik adalah karena mereka menempatkan Alonso dan James lebih tinggi di lapangan," katanya. 'Mereka lebih terlibat.

'James luar biasa di babak kedua, dia memberi Benjamin Mendy waktu yang mengerikan. Kecepatan dan kualitasnya membuat Chelsea unggul. "

Pasukan Thomas Tuchel pindah ke tempat ketiga di Liga Premier dan mengambil keuntungan penuh dalam perebutan tempat Liga Champions saat Leicester City, West Ham dan Tottenham kalah dalam pertandingan.

"Mereka tidak bisa menanganinya," lanjut Shearer. 'Itu tiga atau empat kesempatan dia melakukannya di babak kedua. Dia menarik semua orang bersamanya.

'Chelsea siap bertaruh dan itulah perbedaan besar, ini kemenangan besar bagi mereka.'

Berbatov sanjung Kante yang "luar biasa"

Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov yakin N'Golo Kante harus menerima penghargaan atas semua kerja keras yang dia lakukan di seluruh lapangan.

Melalui wawancara yang diangkat kembali oleh Metro, pemain Bulgaria itu mengakui cintanya pada gelandang Prancis tersebut.

'Saya suka Kante,' katanya. 'Dia ada di mana-mana melawan Real Madrid. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan pemain ini. Dia sangat bagus.

'Mereka harus memiliki penghargaan dalam sepakbola untuk pemain seperti ini. Dia adalah seseorang yang bekerja keras dan melindungi semua orang di lapangan. "

Pemain Prancis itu tinggal satu pertandingan lagi untuk meraih medali Liga Champions setelah memasukkan dua penampilan Man of the Match melawan Real Madrid. Menambahkan trofi ini ke dalam karirnya akan mengesankan setelah memenangkan Liga Premier dua kali dan Piala Dunia.

'Dia tidak ingin orang mengucapkan terima kasih,' Berbatov menambahkan. "Dia melakukannya begitu saja. Dia akan mempertaruhkan tubuhnya untuk Anda.

"Orang itu luar biasa. Dia pantas mendapatkan pujian karena cara dia bermain bagus. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA