Berita

Final Liga Champions pindah ke Porto

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada Sabtu 29 Mei bakal dihelat di Estadio do Dragao di Porto wilayah Portugal utara.

Pesta tahunan sepakbola antarklub Eropa sebelumnya telah ditetapkan bakal tersaji di Stadion Ataturk, Istanbul. Namun, dengan Turki ditempatkan pada 'daftar merah' pemerintah Inggris untuk perjalanan luar negeri, UEFA lantas memutuskan untuk memindah venue usai berdiskusi dengan otoritas Portugis, Turki dan Inggris.

Pengaturan tiket dan perjalanan akan dikonfirmasi pada waktunya. Sepak mula akan dilakukan pada jam 8 malam waktu setempat (juga jam 8 malam waktu Inggris).

Ini akan menjadi pertandingan kelima kami di Dragao yang berkapasitas 50.000 di Portugal utara. Kami memenangkan pertandingan grup melawan Porto di sana pada tahun 2009 berkat sundulan Nicolas Anelka, dan bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar beberapa tahun sebelumnya. Kami kemudian memenangkan leg kedua, seperti yang kami lakukan di babak grup ketika kami kalah pada kunjungan pertama dan terkini kami di sana, pada tahun 2004 dan 2015.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA