Mitra Klub

Memperkenalkan Seragam Kandang Baru The Blues

Seragam kandang Chelsea 21/22 merupakan paduan sempurna antara gaya dan substansi dengan estetika baru yang tegas yang mengedepankan kesadaran lingkungan.

Fans The Blues bisa memperoleh akses lebih awal dan menjadi salah satu yang pertama untuk mendapatkan seragam baru ini, yang mulai tersedia hari ini (Kamis, 13 Mei) langsung dari Official Chelsea Online Store dan di Stadium Megastore menjelang peluncuran penuh ritel, Kamis 20 Mei mendatang.

Seragam ini berwarna biru yang lebih cerah dan menggetarkan, dengan tambahan warna kuning yang melintang di bagian pita samping serta menjadi warna utama swoosh. Tulisan "CFC" dijahit dengan warna kuning di bagian leher belakang. Cetakan yang sama berlanjut ke bagian celana dan tampilan penuhnya dilengkapi dengan kaus kaki berwarna putih yang menampilkan lis berwarna kuning dan biru.

Dibuat dengan 100% kain polyester daur ulang, yang berasal dari botol plastik daur ulang, seragam kandang baru Nike in terinspirasi rancangan gerakan OP Art - cetak biru yang dinamis mewakili energi dan semangat, sejalan dengan gelombang baru yang menggerakkan langkah klub ke depan.

"Seragam ini merupakan yang paling memikat perhatian dan begitu unik di antara seragam yang pernah saya pakai. Saya rasa ini akan menjadi gebrakan besar bersama The Blues di seantero dunia," cetus gelandang kita Mason Mount. "Saya merasa seragam ini benar-benar mewakili generasi muda yang berkembang dan saya menyukai gagasan keberlanjutan di baliknya. Sungguh penting untuk mengingat peranan kita pada lingkungan dan senang rasanya melihat sepakbola dapat memimpin jalur kita menuju keberlanjutan."

Seragam kandang Chelsea 2021/22 akan dipakai kali pertama oleh tim pria pada pertandingan final Piala FA, 15 Mei mendatang, diikuti tim wanita pada final Liga Champions, 16 Mei..

Jadilah yang pertama mendapatkan seragam kandang baru 2021/22 - belanja sekarang di Official Chelsea Online Store atau di Stadium Megastore di Stamford Bridge.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA