Berita

Pantauan Media: Chelsea dihubungkan dengan Verratti, Essien percaya Blues bisa meraih gelar dan Kane sanjung Mount

Pada pantauan pada berita-berita media terkini terkait Chelsea, the Blues disebut tertarik pada Marco Verratti sementara Michael Essien yakin kami bisa jadi kandidat kuat juara Premier League musim depan.

Segala berita ini disarikan dari media-media eksternal. Mereka sama sekali tak mewakili sudut pandang Chelsea Football Club.

Blues dihubungkan dengan Verratti

Chelsea dikabarkan tertarik dengan gelandang Italia Marco Verratti.

Menurut sebuah laporan di 90mins, pemain berusia 28 tahun itu masuk dalam daftar calon rekrutan musim panas yang potensial setelah kampanye Liga Champions lainnya yang mengesankan.

Gelandang ini telah tampil di hampir 350 pertandingan untuk Paris Saint-Germain sejak bergabung dengan klub dan telah memenangkan tujuh gelar Ligue 1, termasuk empat treble domestik.

Laporan tersebut menyatakan bahwa sang pemain terbuka untuk gagasan pindah ke London setelah menghabiskan sembilan tahun di Parc des Princes.

Manajer Blues Thomas Tuchel dikenal sebagai penggemar gelandang setelah mereka bekerja sama selama waktunya di Prancis.

Verratti sangat dihormati sebagai salah satu gelandang tengah paling terampil di Eropa dan dia juga sangat berpengaruh dalam perjalanan Liga Champions Paris Saint-Germain ke final musim lalu.

Jika The Blues ingin mencoba membawa sang pemain ke Stamford Bridge di musim panas, mereka akan menghadapi persaingan dari klub Manchester dan Liverpool, tiga tim yang juga telah memantau sang gelandang selama beberapa waktu.

Wasit dan VAR

Wasit: Daniele Orsato dari Italia
VAR: Massimillano Irrati dari italia
 
Daniele Orsato has refereed Chelsea on three occasions, most recently our away Champions League group game at Maribor in 2014. He was in charge of last season's Champions League final, which Thomas Tuchel's PSG lost 1-0 to Bayern Munich.

Essien yakin Blues bisa jadi kandidat juara

Mantan gelandang Chelsea Michael Essien merasa The Blues punya peluang menantang gelar musim depan.

Berbicara dalam laporan yang diangkat Metro, legenda Ghana itu juga memuji Thomas Tuchel atas pengaruh yang ia buat di Stamford Bridge.

"Saya akan mengatakan Chelsea memenangkan liga musim depan, berdasarkan seberapa bagus penampilan mereka sejak Thomas Tuchel mengambil alih," katanya. "Mereka adalah pilihan pertamaku untuk gelar itu.

'Dengan para pemain yang dimiliki Tuchel, saya pikir dia punya semua alat yang dibutuhkan untuk menantang gelar musim depan.'

The Blues memiliki peluang untuk mengakhiri musim dengan dua trofi dan bisa lolos ke Liga Champions tahun depan. Kami saat ini duduk di urutan keempat dalam tabel dan enam poin di atas rival West Ham.

"Jika Anda melihat dari penjaga gawang hingga penyerang, mereka punya nama-nama besar di seluruh lapangan," tambahnya. 'Saya suka fakta bahwa mereka memiliki Thiago Silva di belakang. Pengalamannya penting bagi tim itu. "

Kane sanjung Mount

Striker Tottenham Harry Kane menyebut rekan setimnya di Inggris Mason Mount sebagai 'pemain spesial'.

Berbicara lewat BeIN Sport, sang kapten timnas Inggris ditanya tentang bakat yang akan datang di tim nasional dan Liga Premier dan menyebut pemain berusia 22 tahun itu sebagai salah satu yang terbaik.

'Mount adalah pemain yang fantastis,' kata Kane dalam wawancaranya. "Dia hebat dalam penguasaan bola dan memiliki etos kerja yang hebat.

'Dia memenangkan bola kembali dan membuat tekel. Itu adalah bagian dari permainannya yang diremehkan. "

Sang gelandang hampir selalu tampil untuk The Blues musim ini, membuat penampilan ke-50nya musim ini melawan Arsenal. Sejauh musim ini, dia sudah mengoleksi sembilan gol dan delapan assist di semua kompetisi.

"Dia adalah pemain yang benar-benar istimewa," tambah Kane. 'Senang sekali dia bisa bermain di final Liga Champions dalam waktu beberapa minggu. Dia hebat melawan Madrid. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA