Internasional

Para Pemain Chelsea yang Dipanggil Membela Negaranya

Musim Chelsea telah berakhir dengan gemilang, tetapi masih banyak pemain The Blues yang akan beraksi saat negara-negara Eropa bersiap untuk memulai Kejuaraan Eropa musim panas ini, AS menjadi tuan rumah Final Nations League zona CONCACAF perdana dan kualifikasi Piala Dunia yang berlanjut di Amerika Selatan…

Dengan berakhirnya kampanye domestik, perhatian beralih ke sepak bola internasional di musim panas, terutama dengan skuad 24 tim Euro 2020 telah dikonfirmasi dan turnamen itu akan dimulai pada 11 Juni.

Sebelum itu, negara-negara Eropa tersebut memulai serangkaian pertandingan persahabatan untuk pemanasan saat mereka bersiap untuk bersaing memperebutkan mahkota utama.

Tentu saja, dengan Chelsea mengakhiri musim lebih lambat daripada kebanyakan tim, karena keterlibatan kami di final Liga Champions, banyak pemain kami mungkin diberi waktu untuk melakukan pemulihan dan harus menunggu sampai tahap terakhir persiapan tersebut sebelum mengambil risiko beraksi di lapangan, tetapi berharap untuk terlibat di beberapa titik sebelum Euro 2020 dimulai.

Hal yang sama akan berlaku untuk para pemain the Blues dalam tugas internasional di tempat lain di seluruh dunia, dengan pertandingan kualifikasi di Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2022 dan persahabatan di Afrika, sementara Final Nations League CONCACAF edisi pertama, kompetisi regional baru untuk negara-negara di Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia, mencapai ujungnya di Colorado.

Berikut adalah daftar semua pemain Chelsea yang saat ini bergabung dengan tim nasional mereka dan jadwal pertandingan mereka yang akan datang antara sekarang hingga laga awal Euro 2020...

Pertandingan persahabatan Eropa

Belgia: Michy Batshuayi – Laga persahabatan di kandang melawan Yunani besok dan Kroasia pada hari Minggu.

Kroasia: Mateo Kovacic – Laga persahabatan tandang ke Belgia pada hari Minggu, telah menjamu Armenia tadi malam.

Denmark: Andreas Christensen – Persahabatan melawan Jerman di Austria malam ini dan di kandang melawan Bosnia-Herzegovina pada hari Minggu.

Inggris: Ben Chilwell, Reece James dan Mason Mount – Laga persahabatan kandang di Middlesbrough melawan Austria malam ini dan Rumania pada hari Minggu.

Prancis: Olivier Giroud, N’Golo Kante dan Kurt Zouma – Laga persahabatan melawan Wales di Nice malam ini dan Bulgaria di Paris pada Selasa.

Jerman: Kai Havertz, Antonio Rudiger dan Timo Werner – Pertandingan persahabatan melawan Denmark di Austria malam ini dan di kandang melawan Latvia pada hari Senin.

Italia: Jorginho dan Emerson Palmieri – Persahabatan di kandang melawan Republik Ceko pada hari Jumat, setelah mengalahkan San Marino 7-0 Jumat lalu, sebelum kedua pemain Chelsea itu bergabung dengan skuad.

Irlandia Utara: Sam McClelland – Pertandingan persahabatan tandang ke Ukraina besok.

Skotlandia: Billy Gilmour – Laga persahabatan di Belanda malam ini dan Luksemburg pada hari Minggu.

Spanyol: Cesar Azpilicueta – Persahabatan di kandang melawan Portugal pada hari Jumat dan Lithuania pada hari Selasa.

Wales: Ethan Ampadu – Persahabatan tandang di Prancis hari ini dan di kandang melawan Albania pada hari Sabtu.

Kualifikasi Piala Dunia

Brasil: Thiago Silva – Kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka berlanjut dengan pertandingan kandang melawan Ekuador pada Sabtu dan pertandingan tandang di Paraguay Rabu depan. Mereka saat ini unggul dua poin di puncak klasemen zona merika Selatan.

CONCACAF Nations League

AS: Matt Miazga dan Christian Pulisic – Amerika Serikat menghadapi Honduras di semi-final Nations League edisi perdana pada hari Jumat dan akan beraksi lagi di final atau play-off tempat ketiga, melawan Meksiko atau Kosta Rika, pada hari Minggu. Kedua pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri di Denver. Mereka juga memiliki pertandingan persahabatan dengan Kosta Rika Kamis depan.

Pertandingan persahabatan di Afrika

Ghana: Baba Rahman – Laga persahabatan tandang di Maroko pada hari Selasa.

Maroko: Hakim Ziyech – Laga persahabatan di kandang melawan Ghana pada hari Selasa.

Senegal: Edouard Mendy – Laga persahabatan di kandang melawan Zambia pada hari Jumat dan Kepulauan Cape Verde pada hari Senin.

Kelompok usia yang lebih muda

Austria U-21: Thierno Ballo – Laga persahabatan di kandang melawan Slovakia pada hari Jumat sebelum menjamu Estonia dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa pada hari Selasa.

Norwegia U-18: Bryan Fiabema - Laga persahabatan melawan Portugal pada hari Sabtu dan Selasa

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA