Berita

Fran Kirby Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik Versi PFA

Fran Kirby berhasil memenangi penghargaan individu lainnya untuk penampilannya yang luar biasa musim lalu dengan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional tahun Ini.

Penyerang The Blues telah memainkan peran besar bagi Chelsea musim lalu dan kontribusi Kirby adalah kunci dalam membantu timnya memenangkan Barclays Women’s Super League, the Continental League Cup, dan mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah kami.

Dalam perjalanan kami untuk mengamankan gelar WSL back-to-back, Kirby mencetak 16 gol dalam 18 penampilan dan memberikan 11 assist, catatan yang mengesankan mengingat pemain nomor 14 menghabiskan lebih banyak waktu untuk beristirahat selama kampanye berlangsung

Kirby juga finis sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions kami dengan enam gol dalam sembilan penampilan dan pada pertandingan pembukaan kampanye Eropa kami, pemain berusia 27 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim wanita Chelsea.

Pemain internasional Inggris itu menyalip mantan pemain depan Chelsea Eni Aluko di puncak daftar pencetak gol ketika ia mencetak dua gol melawan Benfica pada bulan Desember dan Kirby sekarang memiliki catatan impresif 90 gol dalam 134 penampilan untuk The Blues.

Kirby telah dikenal karena penampilannya yang luar biasa selama kampanye 2020/21 dan baru-baru ini dipilih oleh para penggemar sebagai pemenang pemain terbaik wanita tahun ini dan Resorts Chelsea Wanita 2020.

Penyerang Chelsea itu juga meraih pemain terbaik Barclays FA Women’s Super League dan pemain terbaik wanita Asosiasi Penulis Sepak Bola Tahun Ini, tetapi penghargaan terbaru ini mungkin yang termanis dari semuanya karena ditentukan oleh suara dari sesama pesepakbola profesional.

Ini adalah kedua kalinya Kirby meraih penghargaan Pemain Terbaik PFA, sementara Ji So-Yun dan Bethany England juga memenangkan penghargaan ini di tahun-tahun sebelumnya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA