Berita

Jadwal Chelsea di Premier League 2021/22 Sudah Diumumkan

Kami memiliki semua detail tentang siapa yang akan dihadapi Chelsea dan kapan di Liga Premier musim 2021/22 hari ini...


Setelah musim lalu awal musim mundur ketika dimulai, musim ini jadwal kembali ke awal pertengahan Agustus…

Siapa yang akan Chelsea lawan di minggu-minggu awal pembukaan musim?

Musim 2021/22 kami dimulai dengan pertandingan kandang, pertandingan antar tim London melawan Crystal Palace sebelum the Blues melakukan perjalanan melintasi kota untuk menghadapi Arsenal. Ini adalah hari-hari tandang berturut-turut saat kami bermain melawan Liverpool di Anfield sebelum kami menyambut Aston Villa di Stamford Bridge.

Kapan derby London Tottenham dan Arsenal lainnya?

Kami juga memiliki pertandingan tandang awal melawan Spurs, bermain di stadion mereka pada pertengahan September. Menjadi tuan rumah melawan Tottenham pada pertengahan Januari dengan pertandingan kandang kami melawan Arsenal dua pertandingan kemudian.

Kapan Chelsea bertemu Manchester City dan Manchester United?

Kami menghadapi juara liga Man City dalam pertandingan liga kandang ketiga kami, pada akhir September. Dan melawan Man United pada akhir November. Pertandingan di Old Trafford adalah pertandingan tandang terakhir kami di liga musim ini. Kami bermain tandang di Man City pada pertengahan Januari.

Dan bagaimana dengan pertandingan kandang Chelsea di Premier League melawan Liverpool?

Itu adalah pertandingan yang direncanakan akan dimulai 2022.

Kapan kita menghadapi Brentford?

Pertemuan Liga Premier pertama kami dengan tim tetangga London barat ini adalah pertandingan tandang di stadion baru mereka pada bulan Oktober. Lebah mengunjungi Stamford Bridge pada awal April.

Apa pertandingan Liga Premier kami setelah enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions?

Setelah pertandingan pertama dan kedua Liga Champions, kami mengunjungi Spurs dan akan menjamu Southampton. Setelah pertandingan penyisihan grup ketiga, kami akan menjamu Norwich City, Matchday empat diikuti oleh pertandingan kandang melawan Burnley, matchday lima dengan pertandingan kandang melawan Manchester United, dan setelah pertandingan penyisihan grup terakhir kami bermain di kandang melawan Leeds.

Siapa yang dimainkan Chelsea selama Natal dan Tahun Baru?

Pertandingan liga kami sebelum Natal adalah tandang di Wolves. Pada Boxing Day kami akan kembali ke West Midlands untuk menghadapi Aston Villa. Kemudian Brighton di kandang sebelum pertandingan Tahun Baru melawan Liverpool.

Bagaimana dengan run-in Liga Premier kami?

Enam pertandingan terakhir kami dimulai di Leeds sebelum derby kandang melawan West Ham, perjalanan ke Everton dan menjamu Wolves sebelum pertandingan kedua dari belakang, di Man United.

Siapa lawan terakhir kami di Premier League musim 2021/22?

Ini versus Watford yang baru promosi di Stamford Bridge.

Changes to fixtures

Supporters are reminded that throughout the campaign there will be alterations to the fixtures. Match dates can change for a variety of reasons, including live TV broadcast selections and to accommodate matches in European and domestic cup competitions. For this reason, Premier League fixtures are always advertised as being subject to change. 

Jadwal Pertandingan Chelsea di Liga Inggris - 2021/22


Tabel di bawah ini menunjukkan jadwal pertandingan Chelsea di semua kompetisi (tidak termasuk Piala Dunia Antarklub FIFA yang akan diadakan pada bulan Desember). Ini dapat berubah.

Memperkenalkan bola Nike Flight Liga Premier baru untuk musim 2021/22

Nike memperkenalkan versi terbaru dari Bola Flight, yang dirancang khusus untuk Liga Premier 2021/22.

Bola Nike Flight Liga Premier yang baru membedakan dirinya dengan grafis berani yang dirancang di sekitar bola dan tidak terkunci di panel. Dasar grafiknya adalah pola organik hitam dan terinspirasi oleh Liga Premier sebagai liga paling menarik dan terbesar di dunia.

Dengan tampilan yang sangat unik, grafisnya didasarkan pada kinerja. Lingkaran Crimson mendorong peningkatan kinerja visual yang memungkinkan para pemain untuk membaca kecepatan dan putaran bola, bereaksi lebih cepat dan merasa percaya diri dalam keputusan mereka. Menggabungkan elemen-elemen ini menciptakan tampilan visual yang menakjubkan untuk bola Nike Flight Liga Premier, melengkapi teknologi ArowSculpt yang mengubah permainan yang diperkenalkan musim lalu untuk meningkatkan konsistensi dan memberikan bola penerbangan yang lebih benar.

 

Tentang bola baru ini, Mason Mount berkata: 'Ini adalah musim yang paling luar biasa dan Anda benar-benar bisa merasakan perbedaannya dengan bola Nike Flight. Saya terus berusaha untuk lebih konsisten, terutama dalam hal gol dan assist dan bola ini tentu membantu saya mencapai itu. Saya senang bisa kembali bermain dengannya musim depan.'

Bola Nike Flight Premier League tersedia untuk dibeli di Megastore di Stamford Bridge atau di nike.com mulai 15 Juli.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA