Berita

Pantauan Media: Blues tertarik pada Locatelli, Cole bela Gilmour dan Mourinho sanjung Clarke

Dalam pantauan terkini kami terhadap kabar media terkait Chelsea, the Blues dilaporkan mulai tertarik pada Manuel Locatelli sementara Ashley Cole percaya Billy Gilmour bisa berikan dampak besar pada timnas Skotlandia.

Segala kabar ini kami sarikan dari media eksternal. Mereka sama sekali tak merepresentasi sudut pandang Chelsea Football Club.

Blues dihubungkan dengan Locatelli

Chelsea dikabarkan tertarik dengan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Menurut wartawan olahraga Fabrizio Romano, the Blues merupakan salah satu klub Premier League yang meminati bintang asal Italia tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menarik banyak perhatian setelah dua penampilannya yang fantastis di lini tengah Italia di Euro 2020 termasuk dua gol melawan Swiss.

“Dia akan meninggalkan Sassuolo,” kata Romano. “Banyak klub telah meminta Locatelli, dari Spanyol, dari Jerman dan Inggris.

“Rumor bahwa Arsenal mengajukan tawaran tidak benar, tetapi mereka tertarik, Manchester City telah mengintainya sejak lama dan begitu juga Chelsea.”

Banyak penggemar Chelsea akan berharap chemistry Jorginho dengan Locatelli di jantung lini tengah Italia bisa menggodanya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Gelandang ini tidak hanya memiliki hubungan dekat dengan Jorginho dan Emerson, tetapi ia juga mengikuti N’Golo Kante, mantan pemain sayap Eden Hazard dan akun Instagram Chelsea. Locatelli baru-baru ini menyukai foto Thomas Tuchel mengangkat trofi Liga Champions di Instagram.

Cole tersanjung pada Gilmour

Mantan bek kiri The Blues Ashley Cole telah mendukung Billy Gilmour untuk membuat dampak bagi Skotlandia di Euro.

Berbicara melalui ITV Football Podcast, mantan pemain internasional Inggris itu memberikan penilaian jujurnya kepada sang gelandang menjelang pertandingan mereka melawan Three Lions.

"Untuk anak laki-laki yang begitu muda, dia menangani dirinya sendiri dengan baik," kata Cole. “Dia memiliki karakter dan mental yang bagus dan ingin bekerja keras.

“Dia selalu ingin berkembang dan selalu mendengarkan pelatih setiap kali dia berlatih bersama tim U-23.”

Cole setuju dengan Ally McCoist bahwa jika Skotlandia ingin sukses melawan Inggris, Gilmour harus memulai.

"Dia punya kualitas terbaik," tambah Cole. “Pengambilan keputusannya pada bola, kapan melepaskannya dengan cepat membuat pemain berkomitmen kemudian memainkannya di tikungan.

"Dia mengerti dan saya setuju dengan McCoist bahwa dia harus bermain."

Mourinho sanjung Clarke

Mantan bos Chelsea Jose Mourinho memuji Steve Clarke atas pengaruhnya terhadap tim nasional Skotlandia.

Melalui kolomnya di The Sun, bos anyar Roma ini mengenang masa ketika dia membawa manajer Skotlandia untuk membantunya ketika dia tiba di Chelsea.

“Saya mengenal Clarke dengan sangat baik,” kata Mourinho. “Ketika saya pertama kali pergi ke Chelsea, saya meminta opsi untuk mempekerjakan satu pelatih yang mengenal klub dan negara untuk membantu saya beradaptasi.

"Saya diberi beberapa nama, saya mewawancarai mereka dan memutuskan Clarke."

Pelatih asal Skotlandia, yang juga bermain untuk The Blues dari 1987 hingga 1998, menjadi manajer pertama yang membawa tim nasional Skotlandia ke Piala Eropa sejak 1992.

Mourinho memuji Clarke atas bantuan yang dia berikan di Chelsea dan percaya dia adalah orang yang tepat untuk membawa Skotlandia maju.

“Saya tahu apa arti Skotlandia baginya,” tambah Mourinho. 'Clarke sangat pandai menyembunyikan emosinya, tetapi dia adalah pria yang sangat emosional.

"Dia sangat merasakan sifat dan tanggung jawab pekerjaan ini."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA