Indonesia

Rekap Mingguan

Fikayo Tomori resmi bergabung dengan AC Milan secara permanen, Edouard Mendy terpilih sebagai pendatang baru terbaik musim ini dan beberapa poin menarik lainnya selama seminggu terakhir di Chelsea Football Club.

Tomori resmi pindah ke AC Milan secara permanen

Status transfer Fikayo Tomori dari Chelsea ke AC Milan akan permanen pada 1 Juli.

Bek tersebut menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman dengan Milan, tetapi akan membuat langkah itu permanen bulan depan setelah kesepakatan disepakati antara kedua klub.

Tomori memainkan 22 pertandingan untuk AC Milan musim lalu setelah peminjamannya pada Januari, membantu mereka mengamankan kualifikasi Liga Champions dengan finis ketiga di Serie A, serta mencapai babak 16 besar Liga Europa dan perempat final Coppa Italia. Satu-satunya golnya tercipta dalam kemenangan penting 3-0 di liga atas Juventus pada Mei.

Chelsea berterima kasih kepada Fikayo atas kontribusinya di klub, dari level junior hingga tim utama pria, dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan.


Jadwal Chelsea di bulan Agustus

Dua pertandingan tandang pembuka Chelsea musim Liga Premier 2021/22 telah dipindahkan untuk siaran langsung TV.

Setelah publikasi jadwal pertandingan lengkap untuk musim baru pekan ini, Premier League kini sudah mengkonfirmasi pilihannya untuk siaran TV untuk bulan Agustus, yang menampilkan tiga laga di liga.

Perjalanan kami ke Emirates untuk menghadapi Arsenal sekarang akan berlangsung pada hari Minggu 22 Agustus, dengan kick-off pukul 16:30.

Sementara itu, sepekan setelahnya kami menuju Merseyside untuk menghadapi Liverpool di Anfield. Itu akan berlangsung pada hari Sabtu 28 Agustus dengan waktu kick-off pukul 17:30. Kedua pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung di Inggris melalui Sky Sports.

Anak asuh Thomas Tuchel memulai musim baru di kandang Crystal Palace pada Sabtu 14 Agustus pukul 3 sore. Sebelum itu, kami akan bertanding di Piala Super melawan Villarreal di Belfast tiga hari sebelumnya.

Jadwal Lengkap Chelsea Bulan Agustus (Semua dalam jam Inggris)
Rabu 11 Agustus- Villarreal (n) - 8 malam
Sabtu 14 Agustu s- Crystal Palace (h) - 3 sore
Minggu 22 Agustus - Arsenal (a) - 4.30 sore
Sabtu 28 Agustus - Liverpool (a) - 5.30 sore


Mendy terpilih sebagi pemain baru terbaik 20/21

Penampilan luar biasa Edouard Mendy dalam menjaga gawang Chelsea selama musim pertamanya di Stamford Bridge telah membuatnya dipilih oleh penggemar Indonesia sebagai pendatang baru terbaik kami di 2020/21.

Pemain internasional Senegal itu membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama kami setelah bergabung dengan the Blues dari Rennes September lalu dan merupakan faktor besar dalam kemenangan kami di Liga Champions saat ia menyamai rekor turnamen dengan sembilan clean sheet dan hanya kebobolan tiga gol dalam 12 pertandingan.

Mendy, yang juga mencatatkan 16 clean sheet di Premier League, adalah pemenang yang luar biasa dalam polling tersebut saat ia menerima 58% suara yang diberikan di situs web berbahasa Indonesia kami, memuncaki daftar yang juga termasuk Ben Chilwell, Kai Havertz, Thiago Silva, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Werner berada di urutan kedua dengan 13% sementara rekan senegaranya dari Jerman Havertz berada di urutan ketiga dengan 11%.

Van Ginkel dan Pantic meninggalkan Chelsea

Marco van Ginkel telah menandatangani kontrak dengan PSV Eindhoven setelah meninggalkan Chelsea pada akhir musim.

Kontrak gelandang Blues asal Belanda tersebut sudah berakhir musim panas ini dan dia telah menyetujui kesepakatan dengan PSV, di mana dia sukses memenangkan dua gelar Eredivisie dengan status pinjaman, pada tahun 2016 dan 2018, yang kedua sebagai kapten klub.

Sementara itu, Danilo Pantic juga meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Partizan Belgrade dengan status transfer permanen.

Gelandang tersebut menandatangani kontrak dengan Chelsea pada musim panas 2015 dari Partizan, di negara asalnya Serbia, dan sekarang kembali ke klub tempat ia mengambil langkah pertamanya dalam permainan profesional.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA