Berita

Chelsea hadapi Arsenal dan Tottenham di Mind Series dalam pramusim

Chelsea, Arsenal dan Tottenham bersama-sama mendukung kampanye kesehatan mental dengan ambil bagian dalam The Mind Series di musim panas ini.

The Blues akan menghadapi dua rival London tersebut dalam rangkaian pertandingan persahabatan pramusim pertama di bulan Agustus, jelang dimulainya musim 2021/22.

Dana yang terkumpul dari seri ini akan dibagi antara Mind dan Yayasan klub, yang masing-masing memberikan proyek untuk mendukung kesehatan mental dan kesejahteraan dalam komunitas baik di dalam maupun di luar negeri. Mind – badan amal kesehatan mental terkemuka di Inggris – dan klub, menggunakan jangkauan dan platform global mereka yang besar, akan mempromosikan kesadaran kesehatan mental saat kita keluar dari pandemi Covid-19.

Permintaan layanan Mind, termasuk Infoline-nya, terus meningkat secara eksponensial selama pandemi, dengan angka terbaru yang dirilis oleh Kantor Statistik Nasional menunjukkan satu dari lima orang dewasa mengalami gejala depresi, dibandingkan dengan satu dari 10 sebelum pandemi.

Survei Mind sendiri dilakukan terhadap 16.000 orang selama lockdown awal, juga menemukan bahwa dua dari tiga anak muda (68 persen) dan tiga dari lima orang dewasa (60 persen) mengatakan kesehatan mental mereka memburuk.

Berikut jadwal laga persahabatan yang akan dihelat:

Arsenal vs Chelsea - Sunday 1 Augustus - Emirates Stadium - 3 sore waktu UK

Chelsea vs Tottenham - Wednesday 4 Augustus - Stamford Bridge - 7.45 malam waktu UK

Tottenham vs Arsenal - Sunday 8 Augustus - Tottenham Hotspur Stadium - 2 siang waktu UK

Bos The Blues Thomas Tuchel menantikan laga-laga tersebut dan berkata: “Saya senang bahwa pra-musim pertama saya dengan Chelsea berisi pertandingan tingkat tinggi menghadapi lawan berkualitas seperti mereka. Mudah-mudahan ada banyak penggemar di stadion.

'Pertandingan derbi melawan Arsenal dan Tottenham tidak boleh tidak menyasar keunggulan kompetitif, yang dibutuhkan tim saat kami bersiap untuk musim baru, dan mengetahui bahwa laga-laga tersebut akan bermanfaat bagi badan amal sama pentingnya dengan Mind dan yayasan kami sendiri menambah banyak nilai pada seri ini. Sangat penting bahwa kesehatan mental wajib disorot dalam sejarah.'

Paul Farmer, kepala eksekutif Mind, mengatakan: "Kami senang bahwa Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur mau bersatu untuk mendukung pekerjaan Mind melalui Mind Series. Kami tahu dari pekerjaan kami di sektor ini, termasuk kemitraan amal kami dengan EFL, bahwa sepakbola memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan nyata, paling tidak seputar kesehatan mental. Platform yang dapat disediakan oleh ketiga klub besar ini akan memungkinkan kami menyampaikan pesan kami kepada ribuan orang lagi bahwa mereka memiliki tempat untuk berpaling ketika mereka membutuhkan dukungan.

'The Mind Series bukan hanya cara yang brilian untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental, tetapi juga akan menyediakan dana penting untuk layanan kami di saat lebih banyak orang membutuhkan bantuan Mind. Pesan kami kepada penggemar sederhana: siapa pun yang Anda dukung, Mind ada di sini untuk mendukung Anda.'

Detail lebih lanjut tentang tiket, kehadiran yang diizinkan dan di mana penggemar dapat menonton dari rumah akan dikomunikasikan pada waktunya. £5 dari setiap tiket yang terjual akan mendukung proyek-proyek amal, dengan Mind menerima 25 persen dari hasil masing-masing dari tiga pertandingan di Seri Pikiran dan dengan Yayasan masing-masing klub menerima 75 persen dari hasil pertandingan kandang masing-masing klub itu.

Klik di sini untuk tahu lebih banyak tentang Mind dan berikan dukungan pada badan amal yang tersedia

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA