Berita

Asis Mason Mount Menjadi yang Terbaik di Musim 20/21

Umpan terobosan Mason Mount kepada Kai Havertz untuk gol kemenangan di final Liga Champions telah dipilih oleh fans Indonesia sebagai assist terbaik kami musim 2020/21.

Pemain Terbaik Chelsea ini membantu menutup musim  yang luar biasa untuk The Blues dengan umpan tajam dari jarak setengah lapangan yang membuat Kai Havertz berhasil melewati pertahanan Manchester City untuk mengecoh Ederson dan mencetak gol kemenangan di Porto.

Asis itu menjadi pemenang dalam jajak pendapat yang dilakukan di situs bahasa Indonesia kami, menerima 60% suara yang diberikan, tempat kedua ditempati oleh Hakim Ziyech dalam asisnya untuk gol Ben Chilwell melawan Sheffield United, yang menerima 31% suara.

Usaha brilian Mount juga menduduki puncak jajak pendapat keseluruhan dari situs berbahasa Asia kami dengan 74% dari total suara. Umpan Ziyech ketika melawan Sheffield United berada di urutan kedua dengan 13% dan asis lainnya dari Mount, untuk gol pembuka Callum Hudson-Odoi di Rennes berada di urutan ketiga dengan 7%.

Nantikan polling kami minggu ini saat kami melihat kembali pertandingan terbaik kami di musim 2020/21!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA