Berita

Manakah pertandingan terbaik kedua Chelsea di musim 2020/21?

Kami melanjutkan ulasan kami tentang musim 2020/21 dengan melihat kembali beberapa pertandingan Chelsea yang paling berkesan di musim ini dan ingin Anda memilih pertandingan favorit Anda sebelum final Liga Champions.

Kemenangan luar biasa kami atas Manchester City di Porto akan menjadi pilihan yang jelas sebagai pertandingan terbaik kami musim ini. Namun, meskipun telah disertakan dalam video di bawah ini, kami membuat hal-hal menarik dengan mengeluarkannya dari jajak pendapat sehingga Anda dapat mengevaluasi lima pertandingan lain yang telah terpilih.

West Bromwich Albion 3-3 Chelsea – Premier League

Tertinggal 0-3 di babak pertama di The Hawthorns, The Blues melakukan comeback yang luar biasa di babak kedua melawan West Brom melalui gol-gol yang dicetak oleh Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi memperkecil defisit skor sebelum Tammy Abraham menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu.

Sevilla 0-4 Chelsea – Liga Champions, penyisihan grup

The Blues memastikan posisi teratas di grup Liga Champions dengan penampilan tandang yang luar biasa di Spanyol yang dipimpin oleh Olivier Giroud, yang mencetak keempat gol tersebut sekaligus menjadi pemain tertua yang mencetak hat-trick Liga Champions.

Chelsea 1-0 Manchester City – Semi Final Piala FA

Chelsea mengakhiri harapan Manchester City untuk memenangkan quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan penampilan luar biasa di Wembley saat gol Hakim Ziyech di awal babak kedua memastikan kemenangan 1-0, kemenangan pertama dari tiga kemenangan besar kami melawan City dalam enam minggu terakhir musim ini.

Chelsea 2-0 Real Madrid – Semi-final Liga Champions

Chelsea mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2012 setelah penampilan dominan melawan Real Madrid saat gol Timo Werner dan Mason Mount di Stamford Bridge memberi the Blues kemenangan yang pantas atas raksasa Spanyol.

Chelsea 2-1 Leicester City – Premier League

Hanya beberapa hari setelah kekalahan yang tidak menguntungkan dari Leicester di final Piala FA, Chelsea membalikkan keadaan atas The Foxes dengan kemenangan besar di Bridge, berkat gol Antonio Rudiger dan Jorginho, yang terbukti penting saat kami finis di peringkat keempat Liga Primer Inggris untuk musim ketiga berturut-turut.

Manakah pertandingan terbaik kedua Chelsea di musim 2020/21? Pilih di bawah ini dan beri tahu kami!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA