Indonesia

Rekap Mingguan

Olivier Giroud baru-baru ini mengirimkan pesan perpisahan kepada keluarga Chelsea, The Blues menjalani pertandingan persahabatan pra-musim pertama kami secara tertutup melawan Peterborough dan beberapa poin menarik lainnya selama seminggu terakhir di Chelsea Football Club.

Giroud: Terima kasih untuk momen spesial bersama Blues

Olivier Giroud baru-baru ini mengunggah pesan perpisahan dan terima kasih kepada keluarga Chelsea setelah resmi menyelesaikan kepindahannya ke AC Milan.

Selama tiga setengah tahun bersama Chelsea, striker Prancis itu mengangkat Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions, mencetak 39 gol dalam 119 penampilan.

‘Untuk semua keluarga The Blues, untuk rekan satu tim saya, untuk semua pelatih saya, untuk seluruh klub, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk momen spesial ini,’ katanya di media sosial.

'Saya memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia. Kemenangan kami di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions luar biasa.’

Broja menandatangani kontrak baru, Guehi pindah ke Crystal Palace

Striker muda Armando Broja telah menandatangani kontrak baru dengan durasi jangka panjang di Chelsea Football Club yang mengikatnya di Stamford Bridge setidaknya hingga musim panas 2026.

Saat menandatangani kontrak barunya, Broja berkata: ‘Saya sangat bersemangat untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Setelah memulai karir di Akademi, ini adalah momen spesial bagi saya untuk melakukan debut tim utama saya tahun lalu, sebelum mendapatkan pengalaman lebih lanjut dengan status pinjaman di Vitesse musim lalu.’

‘Saya ingin membangun fondasi ini dan saya sangat menantikan untuk berkembang dan membuat dampak di Chelsea di tahun-tahun mendatang.’

Sementara itu, Marc Guehi, salah satu pemain jebolan Akademi kami telah menandatangani kontrak permanen dengan sesama klub Premier League yaitu Crystal Palace.

Bek ini menikmati banyak kesuksesan selama waktunya di Akademi Chelsea saat tim U-18 asuhan Jody Morris saat merengkuh gelar Quadruple yang luar biasa pada tahun 2018. Dia melakukan debutnya untuk tim senior pada tahun 2019 di bawah Frank Lampard, membantu the Blues mengalahkan Grimsby Town 7-1 di Stamford Bridge pada ajang Piala Liga Carabao.

Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan Marc dan berterima kasih atas kontribusinya di Chelsea.

Chelsea mencetak enam gol dalam pertandingan persahabatan pra-musim pembuka

Chelsea memulai pramusim 2021/22 dengan kemenangan 6-1 atas Peterborough United di Cobham, yang berlangsung tanpa penonton.

Chelsea akhirnya menang 6-1 meski kebobolan lebih dulu, dengan 22 pemain terlibat, 20 diantaranya mendapat waktu masing-masing 45 menit dan dua penjaga gawang berganti posisi pada menit ke-60.

Gol-gol kami datang dari Tammy Abraham, Christian Pulisic, Armando Broja dan hat-trick di babak kedua dari Hakim Ziyech.

Dengan pertandingan pembuka Premier League melawan Crystal Palace yang tinggal empat minggu lagi, Tuchel berharap untuk meningkatkan persiapan di hari-hari mendatang. Persahabatan pra-musim melawan Bournemouth, Arsenal dan Tottenham direncanakan dalam beberapa minggu mendatang.

Malang Sarr: Wawancara eksklusif pertama

Kami berbicara dengan bek muda kami Malang Sarr untuk pertama kalinya, dan mengetahui lebih banyak tentang perasaannya ketika dia tahu bahwa Chelsea tertarik untuk merekrutnya.

Bek yang menandatangani dengan status bebas transfer musim panas lalu dan kemudian menuju ke Porto dengan status pinjaman, ia mengungkapkan: ‘Ketika agen saya memberitahu saya tentang kesempatan untuk datang ke sini ke Chelsea, saya terkejut dan bahagia.’

‘Senang berada di sini untuk mulai bekerja, kami bekerja sangat keras dan sangat baik. Saya senang berada di sini.’

Baca interview lengkap Malang Sarr di sini

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA