Berita

Pantauan Media: Chelsea siap terima kepulangan Hazard, dampak Tuchel buat Deco terkejut dan Fabregas sanjung target Chelsea

Dalam pantauan kami terhadap media-media yang memberitakan Chelsea, Real Madrid dilaporkan tawari Eden Hazard pulang ke Stamford Bridge dan Deco sanjung dampak Thomas Tuchel bersama the Blues sejauh ini.

Segala berita ini kami sarikan dari media-media eksternal. Mereka sama sekali tak merepresentasi sudut pandang Chelsea Football Club.

Chelsea ditawari Hazard

Real Madrid siap menawarkan kembalinya Eden Hazard ke Chelsea, menurut laporan di Spanyol.

Seperti dilaporkan di surat kabar Spanyol AS, pihak Madrid bersedia mengizinkan pemain sayap Belgia untuk pergi dan bersiap untuk menawarkan jasanya ke klub lain karena mereka ingin mendatangkan dana yang signifikan selama jendela transfer musim panas.

Diklaim bahwa klub pertama dalam daftar tujuan potensial mereka untuk Hazard adalah Chelsea, di mana pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya menghabiskan tujuh tahun yang sangat sukses, mencetak 110 gol dalam 352 penampilan untuk The Blues, serta memenangkan dua gelar Liga Premier. , dua Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga selama waktunya di London barat.

Sejak berangkat ke Spanyol dengan biaya rekor pada 2019, cedera telah membatasinya untuk mencetak lima gol untuk Real Madrid setelah bermain 21 kali musim lalu, termasuk melawan Chelsea di semifinal Liga Champions, ketika kami menang agregat 3-1.

Dengan Real Madrid sekarang dilaporkan siap untuk membiarkan Hazard meninggalkan Santiago Bernabeu, diklaim pemain Belgia itu akan ditawarkan ke Chelsea dengan biaya sekitar £ 50 juta.

Dampak Tuchel buat Deco kagum

Mantan playmaker Chelsea melalui 101 Great Goals mengungkap bahwa dia senang melihat pengaruh Thomas Tuchel terhadap klub setelah bergabung dengan the Blues sebagai pelatih kepala pada Januari.

Mantan pemain internasional Portugal ini menghabiskan dua musim di Stamford Bridge antara 2008 dan 2010, memenangkan Piala FA berturut-turut dan menjadi bagian dari tim The Blues yang meraih gelar ganda domestik pertama kami.

Ketika ditanya pendapatnya tentang kampanye 2020/21 kami, Deco menyatakan dia terkesan dengan bagaimana kami memadukan campuran pemain muda dan pengalaman dalam skuat kami.

“Chelsea melakukannya dengan sangat baik,” katanya. “Mereka memiliki banyak pemain muda, pemain baru musim lalu, serta pemain berpengalaman.”

Deco juga terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Tuchel dalam membawa kami meraih kemenangan di Liga Champions, dan mengakui bahwa dia mendukung Chelsea sebagai penggemar malam itu di Porto ketika kami mengalahkan Manchester City.

“Mereka mengganti pelatih, Tuchel mengambil alih tim. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dan saya senang karena saya mendukung Chelsea di final dan sungguh menakjubkan melihat Chelsea di sana sekali lagi.”

Fabregas sanjung habis target Chelsea

Cesc Fabregas dilaporkan telah memberikan restunya untuk kemungkinan pindah ke Chelsea untuk gelandang muda Aurelien Tchouameni, keluar untuk memuji pemain Monaco setelah rumor di pers yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Fabregas tahu semua tentang apa yang diperlukan untuk sukses sebagai gelandang bersama The Blues, setelah memenangkan dua gelar Liga Premier dalam lima musim bersama klub, dan sekarang menjadi rekan setim Tchouameni di Monaco.

Pembalap Spanyol itu penuh pujian untuk pemain berusia 21 tahun itu, seperti dilansir football.london, tampak sangat terkesan dengan keserbagunaannya di lini tengah untuk pemain muda.

“Saya pikir dia bisa bermain di mana saja di lini tengah dan tidak memiliki masalah,” kata Fabregas. “Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, nomor enam, dia bisa bermain sebagai nomor delapan.

'Dalam waktu beberapa tahun, saya bahkan percaya dia bisa menjadi nomor 10 yang bagus karena dia memiliki kekuatan untuk masuk ke dalam kotak. Umpan terakhirnya perlu sedikit ditingkatkan tetapi dia masih sangat muda. Dia bertekad untuk belajar dan dari apa yang saya lihat dan keinginan yang dia miliki, dia memiliki masa depan yang cerah di depannya.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA