Berita

Lauren James gabung Chelsea Women

Chelsea Women dengan bangga mengumumkan perekrutan bomber muda Lauren James dalam kontrak empat tahun.

James adalah bagian dari Akademi Chelsea dari U-10 hingga U-14 dan bergabung kembali dengan klub dari Manchester United menjelang musim Liga Super Wanita Barclays FA 2021/22 kami.

Setelah bertugas di Chelsea, penyerang melakukan debutnya untuk Arsenal pada usia 16 pada Oktober 2017 sebelum menandatangani kontrak profesional pertamanya untuk Manchester United pada Juli 2018.

James mencetak 14 gol dalam 18 penampilan liga untuk membantu United memenangkan promosi ke papan atas sepak bola wanita dan penampilannya dihargai dengan panggilan ke skuad Inggris U-19 untuk Kejuaraan U-19 UEFA 2019.

Pemain berusia 19 tahun itu membuat sejarah dengan mencetak gol pertama Manchester United di Liga Super Wanita FA Barclays dan finis sebagai pencetak gol terbanyak mereka di musim 2019/20 dengan enam gol dalam 12 penampilan. Dia juga terpilih untuk Pemain Muda Wanita PFA of the Year musim itu.

James, saudara perempuan dari bek Blues Reece James, telah mewakili Inggris di level U-17 dan U-19 dan menerima panggilan senior pertamanya sebagai bagian dari kamp pelatihan pada November 2020.

Seorang pemain teknis yang sangat baik dalam menggunakan tubuhnya untuk melindungi bola, James memiliki kemampuan untuk membawa bola melewati pemain dengan mudah dan dia menunjukkan kualitas itu dengan penantang gol terbaik musim ini dalam kekalahan 2-1 dari Chelsea musim terakhir.

Saat menandatangani kontrak dengan Chelsea, James mengatakan: “Ini perasaan yang luar biasa untuk kembali ke rumah, ke klub hebat, klub yang saya mulai pada usia enam tahun.

“Untuk dapat bermain untuk tim utama sekarang dan kembali ke sini bersama Emma dan anggota grup lainnya adalah perasaan yang luar biasa.

“Saya bersemangat untuk memulai dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua penggemar di Kingsmeadow ketika musim baru dimulai.”

Manajer Chelsea Emma Hayes menambahkan: “Lauren adalah talenta muda yang menarik yang telah kami kagumi untuk sementara waktu.

“Ketika kesempatan datang untuk mengontraknya, kami merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawanya kembali ke klub.

“Kami senang melihat bagaimana dia berkembang di tahun-tahun mendatang dan menantikan untuk menyambutnya ke pelatihan pra-musim.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA