Berita

Pantauan Media: Chelsea dihubungkan dengan Romero, saran Merson untuk the Blues jadi kampiun Premier League dan Hayes bereaksi terhadap kehadiran sepakbola wanita di Football Manager

Dalam pantauan terkini kami terhadap pemberitaan media seputar Chelsea, the Blues dilaporkan tertarik pada eks kiper Manchester United Sergio Romero sementara Paul Merson percaya Chelsea adalah salah satu favorit di Premier League.

Segala berita ini disarikan dari media-media eksternal. Mereka sama sekali tak merepresentasi sudut pandang Chelsea Football Club.

Blues lirik Romero

Chelsea dilaporkan tertarik pada kiper Argentina Sergio Romero, menurut laporan di The Telegraph.

The Blues tertarik mendatangkan kiper lain untuk membantu bersaing dengan Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga musim panas ini.

Pemain berusia 34 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan Everton dengan status pinjaman sebelum awal musim lalu sampai kepindahannya gagal.

Setelah kepergian Willy Caballero di akhir musim, Thomas Tuchel siap untuk lebih memperkuat departemen penjaga gawang dan Romero tampaknya menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar pendek.

Selain Everton, Juventus juga tertarik pada kiper tersebut setelah ia menghabiskan sepanjang musim lalu di Amerika Selatan.

The Blues mendatangkan Mendy musim lalu dan kiper Senegal itu mencatatkan 25 clean sheet dalam musim debutnya, termasuk satu di final Liga Champions.

Merson pandang Chelsea sebagai favorit jadi kampiun Premier League

Mantan gelandang Arsenal Paul Merson yakin Chelsea adalah salah satu favorit juara Liga Inggris musim depan.

Berbicara dalam laporan yang diangkat Metro, legenda The Gunners itu mencatatkan empat tim yang menurutnya bisa menjadi juara musim depan.

“Saya sangat percaya ini bisa menjadi salah satu yang paling ketat dalam ingatan baru-baru ini,” katanya tentang musim mendatang.

“Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea semuanya bisa memenangkan gelar.”

The Blues akan berusaha untuk terus meningkatkan standar setelah kemenangan kami di Liga Champions musim lalu. Pundit Sky Sports juga mengungkapkan di mana The Blues dapat lebih memperkuat jelang musim baru.

“Chelsea membutuhkan penyerang,” tambahnya. “Saya tidak tahu apa kesepakatannya dengan Erling Haaland, tetapi mereka membutuhkan seseorang yang bisa mencetak 20 gol Liga Inggris per musim.

“Timo Werner adalah tipe pemain yang berbeda. Dia adalah seorang pelari yang rela yang bekerja keras untuk tim dan sangat tidak egois.”

Hayes soal kehadiran sepakbola wanita di Football manager

Pelatih kepala Wanita Chelsea Emma Hayes telah berbagi kegembiraannya tentang pengenalan sepak bola wanita di game komputer populer Football Manager.

Berbicara kepada FourFourTwo, Hayes yang membawa Chelsea meraih gelar ganda domestik, juga menjelaskan bagaimana data telah membantunya meningkatkan profesinya.

"Ini sangat besar," kata Hayes. “Saya pikir beralih dari pendekatan berbasis data telah membuat saya menjadi manajer yang lebih baik.

“Ketika Anda duduk dengan seorang pemain dan Anda mengatakan itu tidak cukup baik, mereka ingin melihat mengapa, secara objektif, apakah itu melalui film atau data.”

Pelatih Chelsea yakin penambahan tim wanita di Football Manager akan semakin menumbuhkan permainan wanita. Haye menghabiskan kompetisi Euro 2020 bekerja untuk ITV di mana dia mengesankan banyak pemirsa dengan pengetahuan taktisnya sebagai komentator dan pakar.

“Manajer Sepak Bola akan menjadi sumber daya bagi tim wanita,” tambahnya. 'Saya pikir itu akan membantu perkembangan permainan.

“Saya pikir sepak bola wanita dapat mengajari Football Manager tentang permainan kami, beberapa perbedaan dan persamaannya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA