Berita

Pantauan Media: Cascarino yakin Blues bakal rekrut bintang besar, Merson soal jadwal Chelsea dan sanjungan untuk Tuchel

Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, Tony Cascarino yakin the Blues akan merekrut Erling Haaland musim panas ini, sementara Paul Merson melihat awal musim Chelsea yang menentukan di Premier League.

Beberapa berita ini adalah sampel yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Cascarino percaya Blues akan melakukan perekrutan besar

Mantan pemain depan Chelsea Tony Cascarino yakin The Blues sedang mempersiapkan transfer besar menjelang musim baru Premier League kali ini.

Berbicara di TalkSport, Cascarino berpikir setelah kemenangan Liga Champions kami di bulan Mei, Thomas Tuchel akan terus memperkuat skuadnya.

‘Chelsea telah mendapatkan banyak uang selama setahun terakhir,’ kata Cascarino. ‘Dari Liga Champions dan penjualan Hazard.’

'Saya tidak percaya mereka tidak akan merusak simpanan bank mereka untuk mendapatkan seseorang seperti Haaland. Mereka akan melakukan transfer besar menurut saya.’

Pembawa acara radio TalkSport yakin pemain depan Norwegia itu adalah kandidat ideal untuk dibawa ke Stamford Bridge karena the Blues tak sabar untuk mengambil langkah selanjutnya di bawah Thomas Tuchel.

‘Mereka akan melakukan transfer dan saya pikir itu adalah Haaland,’ lanjutnya. ‘Chelsea akan menawarkan uang besar untuk seseorang, dan saya menduga itu adalah dia.’

Merson melihat awal The Blues di Premier League musim ini

Legenda Arsenal Paul Merson yakin Chelsea akan berusaha merebut gelar jika mereka bisa memenangkan enam pertandingan pertama mereka.

Menulis di kolomnya di Daily Star, pandit sepak bola ini percaya pertandingan pertama kami yang sulit akan menentukan yang lainnya untuk sisa musim ini.

‘Chelsea memenangkan Liga Champions dan sangat ingin mengejar gelar lainnya,’ katanya. ‘Tapi lihat pertandingan Chelsea dan Anda bisa melihat apa yang mereka hadapi.’

The Blues akan memulai kampanye Premier League musim 2021/22 mereka melawan Crystal Palace di bawah manajer baru mereka Patrick Vieira yang akan diikuti dengan rangkaian pertandingan yang menarik.

‘Mereka harus bermain melawan Arsenal dan Liverpool sebelum akhir Agustus dan kemudian melawan Aston Villa, Tottenham, dan Manchester City,’ tambahnya.

‘Jika mereka memulai dengan awal yang baik, mereka akan sangat difavoritkan untuk meraih gelar liga tersebut.’

Direktur tim muda Mainz memuji Tuchel

Bos The Blues, Thomas Tuchel baru-baru ini dapatkan pujian dari direktur tim muda Mainz setelah Tuchel meraih penghargaan Germany Coach of the Year.

Tuchel menghabiskan lima musim sebagai manajer Mainz setelah 12 bulan sebagai pelatih tim muda di klub.

Berbicara kepada Kicker, Volker Kersting memuji mantan bos Paris Saint-Germain setelah menjalani tahun fantastisnya termasuk memenangkan Liga Champions bersama The Blues.

‘Bagi saya, Tuchel adalah salah satu orang terhangat yang pernah ada,’ katanya. ‘Fakta bahwa dia selalu digambarkan sebagai sosok yang dingin dan jauh dari luar adalah persepsi yang sepenuhnya salah.’

'Mungkin karena dia memiliki banyak hal yang dikemas lebih bijaksana dan objektif daripada yang lain.'

Pelatih asal Jerman itu tiba di Chelsea pada Januari ketika kami berada di urutan kesembilan di Premier League. Dalam empat bulan, The Blues naik ke urutan keempat, dan sukses memastikan satu jatah di Liga Champions musim depan.

Sejak Tuchel mengambil alih, tim kami kebobolan 13 gol di paruh kedua musim Premier League, enam lebih sedikit dari juara Premier League musim lalu, Manchester City.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA