Indonesia

Rekap Mingguan

Beberapa wajah familiar telah kembali untuk bergabung di latihan pra-musim, Chelsea Women mengontrak Lauren James dan beberapa poin menarik lainnya selama seminggu terakhir di Chelsea Football Club.

Jumlah Pemain Bertambah di Pra-musim

Sembilan pemain akhirnya memulai latihan pra-musim di Cobham sebagai persiapan untuk 2021/22.

Mereka yang tersingkir dari Euro 2020 baik di babak 16 besar atau perempat final, ditambah beberapa pemain lainnya yang berstatus pinjaman musim lalu, berada di lapangan untuk pertama kalinya di mana mereka disambut oleh Thomas Tuchel.

Kesembilan pemain tersebut adalah Toni Rudiger, N’Golo Kante, Timo Werner, Tiemoue Bakayoko, Kurt Zouma, Michy Batshuayi, Kenedy, Mateo Kovacic dan Kai Havertz. Jelas para pemain berbeda waktu kembalinya dari liburan dan juga berbeda dalam hal kebugaran, jadi mereka bekerja dalam kelompok mereka sendiri.


Tuchel: Pemain Chelsea di panggung internasional

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Thomas Tuchel, bos The Blues merefleksikan turnamen sepak bola musim panas dan berbicara mengenai beberapa pemainnya yang menarik perhatian selama itu.

Tuchel ditanya apakah dia menonton Euro 2020 dengan cermat.

‘Saya tidak bisa bicara sudah menonton mereka secara cermat dari awal, tetapi dari perempat final, semi final, final, saya menyaksikannya lebih dekat dan lebih cermat. Bahkan di final saya tidak dapat sepenuhnya mendukung satu tim karena kami memiliki tiga pemain di kubu Inggris dan dua di timnas Italia.

‘Ini sangat menyenangkan bagi saya, melihat para pemain saya tampil seperti ini. Pada saat yang sama, jika mereka tak menjalani Euro yang bagus, saya senang mereka bisa berlibur sedikit lebih awal, dan jika mereka bermain bagus, Anda senang karena mereka menunjukkan betapa bagusnya mereka.’

Baca lengkap interview eksklusif bersama Thomas Tuchel

Lauren James bergabung dengan Chelsea Women

Jumat lalu, Chelsea Women mengkonfirmasi penandatanganan penyerang muda Lauren James dengan kontrak empat tahun.

James adalah bagian dari Akademi Chelsea dari U-10 hingga U-14 dan bergabung kembali dengan klub dari Manchester United menjelang FA Barclays Women’s Super League musim 2021/22 ini.

Saat menandatangani kontrak dengan Chelsea, saudara perempuan dari bek Blues Reece James mengatakan: ‘Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk kembali ke rumah, ke klub hebat, klub yang saya mulai pada usia enam tahun.’

‘Untuk dapat bermain untuk tim utama sekarang dan kembali ke sini bersama Emma dan anggota grup lainnya adalah perasaan yang luar biasa.’

‘Saya bersemangat untuk memulai dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua penggemar di Kingsmeadow ketika musim baru dimulai.’

Bate pindah ke Leeds

Gelandang jebolan akademi, Lewis Bate telah menyelesaikan transfer permanennya ke Leeds United.

Bate pertama kali mulai berlatih di Chelsea pada usia delapan tahun dan menjadi kapten tim U-18 kami di final FA Youth Cup tahun lalu, serta tampil tiga kali untuk skuat pengembangan kami selama musim perebutan gelar Premier League 2 mereka.

Musim lalu, Bate menjadi andalan di lini tengah dan bermain sebanyak 26 kali di semua kelompok umur, meraih penghargaan PL2 Player of the Month pada bulan Desember tahun lalu.

Sementara itu, gelandang jebolan Akademi kami yang lainnya, Myles Peart-Harris telah menandatangani kontrak dengan klub promosi Premier League, yaitu Brentford secara permanen.

Kami berterima kasih kepada Lewis dan Myles atas waktu mereka di klub dan berharap mereka sukses di masa depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA