Pantauan Media: Chelsea dihubungkan dengan Kimpembe, Terry tinggalkan Aston Villa dan Torres jadi pelatih tim muda

Dalam pantauan terkini kami terhadap sederet media yang memberitakan Chelsea, the Blues dilaporkan tertarik pada Presnel Kimpembe dan John Terry tinggalkan Aston Villa.

Segala kabar kami sarikan dari media-media eksternal. Mereka sama sekali tak merepresentasikan sudut pandang Chelsea Football Club.

Chelsea lirik Kimpembe

Seperti dilansir L’Equipe. Chelsea tertarik untuk memboyong Presnel Kimpembe ke Stamford Bridge.

Bek tengah itu tampil reguler untuk Prancis di Euro 2020 dan Paris Saint-Germain musim lalu. Namun, kedatangan legenda Real Madrid Sergio Ramos dan pemain internasional lainnya bisa mengubah banyak hal untuk pemain berusia 25 tahun itu.

“Kimpembe terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga 2024, adalah wakil kapten dan terikat dengan klub kota kelahirannya, tetapi dia bisa mengalami gatal-gatal jika sering berada di bangku cadangan,” tulis laporan tersebut.

Bek serba bisa itu juga pernah bekerja dengan Thomas Tuchel sebelumnya ketika bos Jerman itu menghabiskan dua musim di Paris.

Laporan tersebut menyatakan, seperti yang terjadi, bek tengah tidak khawatir tentang tempatnya di klub dan belum berpikir untuk meninggalkan tim asuhan Mauricio Pochettino.

The Blues diyakini tertarik untuk lebih memperkuat lini belakang kami dan bintang Prancis itu tetap menjadi target yang cocok.

Terry tinggalkan Aston Villa

John Terry telah meninggalkan perannya sebagai asisten pelatih Aston Villa menjelang musim Liga Premier 2021/22, diumumkan di situs resmi klub.

Mantan kapten The Blues menghabiskan tiga musim sebagai pemain nomor dua Dean Smith dan menikmati momen-momen bagus seperti memenangkan play-off promosi di Wembley.

“Merupakan kehormatan dan hak istimewa yang luar biasa untuk menghabiskan tiga tahun ini di Villa,” tulis Terry di Instagram. “Tapi saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan yang sangat sulit untuk move on.

"Saya benar-benar merasa tidak adil untuk pindah ke musim baru tanpa memastikan untuk melihatnya."

Pemain berusia 40 tahun, yang tampil 32 kali untuk Villa di musim 2017/18, kini akan mengambil cuti bersama keluarga dan mengunjungi klub-klub di seluruh Eropa untuk terus mengejar mimpinya menjadi manajer.

“Itu juga merupakan ambisi saya untuk pindah ke manajemen sepakbola,” tambahnya. “Dan memberikan kesempatan yang tepat muncul dengan sendirinya, saya merasa siap untuk menerima tantangan itu.”

Torres jadi pelatih tim muda

Seperti dilansir Guardian, mantan striker Chelsea Fernando Torres telah ditunjuk sebagai pelatih kepala tim muda Atletico Madrid.

Mantan penyerang Spanyol, yang mencetak 121 gol dalam 351 pertandingan untuk Atletico, bekerja di akademi mereka musim lalu sebagai asisten pelatih. Dia akan membuat langkah untuk kampanye mendatang.

“Saya bangga dan senang bisa kembali ke rumah,” katanya. “Ini adalah tantangan menarik yang saya hadapi di depan saya dan kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk terus melayani klub kami.”

Torres menandatangani kontrak dengan The Blues pada 2011 dari Liverpool, yang merupakan rekor transfer Inggris saat itu.

Sang penyerang juga mencetak 45 gol dalam 172 pertandingan di Stamford Bridge, termasuk gol terkenal di Nou Camp untuk membawa The Blues ke final Liga Champions 2012.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA