Mitra Klub

Warna ikonik kembali dalam seragam tandang terbaru Chelsea

Ketika kalian melihat kembali setiap era penting dalam sejarah Chelsea, seragam kuning telah menjadi bagian dari permadani, dan seragam tandang 21/22 baru kami memperkenalkan kembali warna ikonik dengan cara baru yang penuh hasrat.

Para penggemar Blues dapat menikmati akses cepat dan menjadi salah satu yang pertama mendapatkan jersey baru mereka, yang tersedia mulai Kamis 29 Juli di Official Chelsea Online Store dan di Stadium Megastore sebelum peluncuran secara ritel pada 5 Agustus.

Seragam ini dipasangkan dengan warna hitam untuk menciptakan estetika desain yang mencolok. Garis-garis horizontal mengacu pada seragam masa lalu, tetapi disegarkan dengan penyelarasan dengan warna hitam, yang mewakili era baru dan energi muda di klub ini.
 
Salah satu pemain yang mendefinisikan era saat ini dan telah berhasil naik kelasnya adalah Mason Mount. 'Ketika Anda melihat selama bertahun-tahun, Anda selalu ingat kit kuning pada pahlawan kita yang luar biasa. Sebagai pemain, saya merasa kami dapat melakukan hal yang sama dan menciptakan lebih banyak momen spesial dalam seragam baru ini!’

Tampilannya lengkap dengan celana pendek hitam, kaus kaki kuning dengan garis hitam, dan aksen tersembunyi di bagian leher. Logo 'Pride of London' juga ada di bagian dalam kaus, yang berfungsi sebagai pengingat nilai-nilai klub.
 
Seragam tandang Chelsea baru yang akan dikenakan para pemain di lapangan, serta jersey replika untuk para penggemar, dibuat dengan 100% kain polyester daur ulang, yang terbuat dari botol plastik daur ulang. Hal ini memungkinkan jersey tersebut memberikan performa terbaiknya saat dipakai dan sekaligus mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan.

Tidak ada olahraga lain yang menarik perhatian global seperti sepakbola yang indah ini, dan kami melihat ini sebagai peluang untuk memberi solusi yang berkelanjutan guna membantu melindungi masa depan. Sebagai bagian dari inisiatif kampanye Nike yaitu Move To Zero – sebuah perjalanan menuju nol karbon dan nol limbah – kami berfokus pada penskalaan penggunaan bahan alternatif yang lebih rendah karbon. Polyester daur ulang mengurangi emisi karbon hingga 30% dibandingkan dengan polyester murni, dan itulah sebabnya sejak 2010 Nike menggunakan rPoly untuk memproduksi perlengkapan sepak bola.
 
Jadilah yang pertama mendapatkan jersey tandang terbaru musim 2021/22 – beli sekarang di Official Chelsea Online Store atau di Stadium Megastore di Stamford Bridge.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA