Wawancara

Hudson-Odoi excited for full Stamford Bridge

Setelah melihat suasana di Wembley saat kerumunan besar kembali ke sepak bola di Inggris selama tahap akhir Euro 2020, Callum Hudson-Odoi menjelaskan dalam sebuah wawancara khusus di aplikasi The 5th Stand mengapa dia tidak sabar untuk berjalan keluar di depan Chelsea penggemar di Stamford Bridge yang penuh sesak lagi.

The Blues kembali menyambut suporter dalam jumlah yang lebih sedikit di akhir musim lalu, setelah lama absen selama kami bermain di stadion tertutup akibat pandemi Covid-19. Sebanyak 10.000 penggemar Chelsea menyaksikan kemenangan krusial kami di Liga Inggris atas Leicester City di Bridge dan sekitar 20.000 penonton menyaksikan final Piala FA melawan tim yang sama.

Namun, saat Euro 2020 mendekati klimaksnya, ada sebanyak 60.000 penonton yang hadir di Stadion Wembley untuk semi-final dan final kompetisi itu sebagai acara 'ujian' Pemerintah yang menguji kembalinya penonton ke acara olahraga.

Dengan Hudson-Odoi menyaksikan perjalanan Inggris ke final itu sedekat orang lain di negara ini, terutama dengan tiga rekan setimnya di Chelsea di skuad Three Lions, pemandangan tribun yang dipenuhi oleh para penggemar yang bersorak-sorai membuatnya bersemangat. prospek melihat hal yang sama di Bridge saat kami mendekati awal musim 2021/22.

“Saya pikir saya menyaksikan setiap pertandingan di Euro dan Inggris melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai final,” katanya. “Jelas sangat disayangkan bahwa mereka kalah dalam pertandingan tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik, itu adalah turnamen yang bagus untuk ditonton juga.

“Saya menyukai atmosfernya, penggemar yang kembali memberi Anda lebih banyak kegembiraan saat menontonnya. Penonton kadang-kadang membuat permainan, ketika atmosfer tinggi, semua orang di lapangan juga tinggi, dan ketika Anda menciptakan peluang dan mencetak gol di lapangan, seluruh penonton membuatnya lebih baik.’

Setelah Pemerintah mencabut pembatasan pada acara-acara besar di luar ruangan pada bulan Juli, penonton yang hampir penuh diharapkan di Stamford Bridge untuk beberapa derby London ketika kami menghadapi Tottenham Hotspur di The Mind Series pada 4 Agustus dan kemudian memulai kampanye Liga Premier kami di kandang melawan Crystal Palace 10 hari kemudian.

Dengan antisipasi untuk memulai musim baru dan kembalinya penonton penuh ke pertandingan Chelsea, Hudson-Odoi mengakui bahwa dia tidak sabar menunggu.

“Akan luar biasa melihat semua orang, kami semua merindukan penonton. Setiap kali seseorang mencetak gol, tidak ada penonton untuk merayakannya dan Anda melewatkan teriakan dan teriakan setiap kali sesuatu terjadi.

“Ketika kami melihat penonton kembali, terutama setelah memenangkan Liga Champions, kami akan dengan senang hati menunjukkan trofi kepada mereka. Mudah-mudahan ketika kami sampai di sana, ini adalah permainan di mana kami mengeluarkan semua senjata dan memenangkan pertandingan.’

Kalian bisa menonton video wawancara Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek secara lengkap di the 5th Stand sekarang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA