Berita

Pantauan Media: Parlour yakin Terry bakal sukses di Championship dan Villarreal dilanda badai cedera jelang final Piala Super, ketua RB Leipzig soal Haaland menuju Blues

Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, Ray Parlour berpendapat John Terry akan berhasil di Championship dan pemain inti Villarreal mengalami cedera jelang final Piala Super UEFA.

Parlor mendukung Terry untuk melatih di klub Championship

Ray Parlour yakin John Terry bisa menjadi manajer yang sukses saat mantan kapten The Blues itu sedang dikaitkan dengan pekerjaan melatih di salah satu klub Championship.

Berbicara di TalkSport, mantan gelandang Arsenal itu berpikir Terry bisa sukses di Championship setelah menghabiskan tiga musim di Aston Villa sebagai asisten pelatih Dean Smith.

‘Kariernya harus berada di suatu klub yang punya ambisi,’ kata Parlour tentang tujuan Terry berikutnya. ‘Anda juga harus didukung oleh direksi klub.’

‘Klubnya harus yang ingin maju, ingin membangun dari awal dan mempunyai pemilik yang mengatakan, “kami akan mendukung Anda”.’

Terry dikabarkan berencana untuk beristirahat sejenak untuk mempelajari gaya kepelatihan lainnya sebelum memikirkan posisi selanjutnya.

‘Kadang-kadang memang tak selalu berhasil,’ tambah Parlor. ‘Tetapi jika itu John Terry, dengan semua pengalaman dan medali trofi yang dia menangkan selama karirnya, itu bisa menjadi hal yang luar biasa.’

Villarreal dilanda badai cedera

Menurut Football Espana, Villarreal mendapat pukulan telak setelah pertandingan persahabatan pramusim melawan Levante.

Dengan dua minggu sebelum kami menjalani pertandingan Piala Super UEFA melawan klub berjuluk the Yellow Submarine, persiapan tim Spanyol tersebut terganggu.

Dalam hasil imbang tanpa gol melawan Levante, ada tayangan muncul dari pertandingan yang menunjukkan pemain tengah mereka, Dani Parejo, ditarik keluar.

Gelandang asal Spanyol itu adalah bagian penting bagi tim Unai Emery saat mereka finis di urutan ketujuh di La Liga dan memenangkan Liga Europa melalui adu penalti melawan Manchester United musim lalu.

Villarreal sekarang harus menunggu pemeriksaan untuk mengetahui apakah Dani Parejo akan cukup fit untuk menghadapi kami di Piala Super.

The Blues akan menghadapi Villarreal pada 11 Agustus di Belfast setelah dua pertandingan persahabatan melawan Arsenal dan Tottenham di ajang Mind Series.

Vivell bicara soal isu Haaland menuju Blues

Direktur teknis RB Leipzig Christopher Vivell yakin Chelsea tidak akan membuat kesalahan jika mengerahkan segala daya untuk merekrut Erling Haaland.

Berbicara kepada SportBILD, Vivell menunjuk striker Borussia Dortmund itu sebagai pemain yang akan mendominasi sepakbola selama 10 hingga 12 tahun ke depan.

‘Ketika saya melihat pasar dan melihat kepada siapa saya akan menghabiskan uang sebanyak itu, dia (Haaland) mungkin akan menjadi salah satu dari dua pemain.’

‘Jika Anda bisa mengamankan jasanya sekarang dan membayar sebanyak itu untuknya, Anda tidak membuat kesalahan karena dia masih sangat muda.’

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 41 gol dalam 41 pertandingan untuk klubnya musim lalu. Menurut laporan, Thomas Tuchel tertarik untuk lebih memperkuat serangannya dan Vivell yakin pemain

Norwegia itu bisa memiliki dampak yang sama seperti Cristiano Ronaldo.

‘Selain itu, Anda memiliki dia akan dikontrak selama lima tahun dan kehadiran Haaland sudah menjamin sesuatu,’ tambahnya.

‘Jika dia tetap bebas cedera, dia bisa mendominasi 10 hingga 12 tahun ke depan seperti Cristiano Ronaldo.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA