Chelsea Transfer News

Livramento bergabung dengan Southampton

Bek akademi Tino Livramento telah menyelesaikan kepindahan secara permanen ke Southampton hari ini.

Remaja kelahiran Croydon ini bergabung dengan Akademi kami sejak U-9 dan menempati posisi bek kanan seiring perkembangannya selama bertahun-tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, ia lebih banyak tampil sebagai bek sayap. 

Setelah melakukan debutnya untuk tim junior dan U-19 saat masih sekolah, dan pada musim 2019/20 Livramento memainkan peran penting dalam perjalanan kami ke final FA Youth Cu, saat ia memulai setiap pertandingan, sementara juga tampil dalam tujuh kesempatan untuk tim Andy Myers dalam tim akademi yang berhasil meraih gelar. Dia mencetak gol pertamanya di level itu beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-17 dalam hasil imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers. 

Masih memenuhi syarat untuk U-18, pemain sayap menghabiskan sebagian besar musim lalu di Liga Primer 2, meskipun ia tampil di semua tiga pertandingan Youth Cup dan mencetak gol di babak ketiga menjamu Barnsley. 

Usahanya dihargai dengan satu tempat di bangku cadangan untuk pertandingan senior melawan Manchester City dan Arsenal menjelang akhir kampanye, sementara ia juga dinobatkan sebagai Pemain Akademi Tahun Ini. 

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Tino atas usahanya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA