Indonesia

Rekap Mingguan

Berita terbaru tentang pemain yang pindah dengan status pinjaman, Thomas Tuchel bicara tentang persiapan pramusim dan poin menarik lainnya selama seminggu terakhir di Chelsea Football Club.

Tuchel bersiap untuk membuat keputusan tentang masa depan pemain

Laga persahabatan pramusim Chelsea di Bournemouth dan Arsenal pekan lalu memberi kesempatan kepada Thomas Tuchel untuk melihat sejumlah pemainnya beraksi di pertandingan.

Dua puluh satu pemain berbeda, dua pertiganya belum pernah bermain di bawah asuhan Tuchel, tampil untuk The Blues dalam kemenangan 2-1 atas Bournemouth selama 90 menit yang menghibur.

‘Kami membutuhkan laga ini untuk menganalisis dan menilai pemain kami, dan untuk membuat keputusan tentang langkah terbaik selanjutnya untuk mereka,’ katanya. ‘Sekarang kami ada di grup latihan yang terdiri dari 28 atau 29 yang merupakan jumlah yang cukup besar, dan para pemain akan kembali dalam waktu dekat, jadi kami harus membuat beberapa keputusan.’

‘Bagus untuk belajar selama pertandingan karena kami perlu menilai mereka secara adil dan berdasarkan beberapa kesan dari pertandingan sebenarnya karena itu lebih baik daripada hanya di sesi latihan.’


Seragam tandang Chelsea baru dirilis

Kamis lalu, The Blues meluncurkan seragam tandang kuning baru untuk digunakan pada musim 2021/22 mendatang.

Kit ini dipasangkan dengan warna hitam untuk menciptakan estetika desain yang mencolok. Tampilannya lengkap dengan celana pendek hitam, kaus kaki kuning dengan garis hitam, dan aksen tersembunyi di bagian leher. Logo 'Pride of London' juga ada di bagian dalam kaus, yang berfungsi sebagai pengingat nilai-nilai klub.

Seragam tandang Chelsea yang baru dibuat dengan 100% kain polyester daur ulang, yang terbuat dari botol plastik daur ulang. Hal ini memungkinkan kostum kit kami membantu memberikan kinerja maksimal sekaligus mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan.

Jadilah yang pertama mendapatkan jersey away 2021/22 baru – belanja sekarang di Official Chelsea Online Store!

Bettinelli hengkang dari klub tetangga 

Setelah menyelesaikan transfernya dari Fulham menuju Chelsea, situs resmi Chelsea berbicara untuk pertama kalinya kepada rekrutan terbaru kami, kiper Marcus Bettinelli.

Pemain berusia 29 tahun ini tiba setelah menghabiskan 15 tahun terakhir di Fulham dan akan menambah kekuatan pada sumber daya penjaga gawang kami setelah kepergian Willy Caballero. Dia telah menandatangani kontrak dua tahun.

‘Saya pindah ke Chelsea untuk pengalaman baru dan tantangan baru. Ini adalah fokus utama saya sekarang, melakukan semua yang saya bisa untuk manajer, para pemain dan untuk diri saya sendiri untuk melakukannya dengan baik di sini. Mudah-mudahan saya bisa bertahan lama seperti yang saya lakukan di Fulham.’

Baca wawancara pertama eksklusif Marcus Bettinelli


Gallagher bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman

Conor Gallagher telah menyelesaikan kepindahan ke Crystal Palace yang akan membuatnya menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di Selhurst Park. Ini akan menjadi musim kedua dengan status pinjaman di ajang Premier League untuk pemain berusia 21 tahun, yang membuat 32 penampilan dan mencetak dua gol untuk West Brom musim lalu.

Di pekan yang sama, klub juga mengumumkan peminjaman empat pemain akademi lagi dan satu transfer permanen. Henry Lawrence bergabung dengan AFC Wimbledon dengan status pinjaman untuk musim 2021/22.

Penjaga gawang Jamie Cumming akan menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di kompetisi League One bersama Gillingham. Pemain berusia 21 tahun itu memulai masa pinjaman keduanya setelah kampanye yang sukses di Stevenage di League Two musim lalu.

Ian Maatsen akan bermain dengan status pinjaman di Championship di Coventry City sementara bek Dynel Simeu telah menyelesaikan transfer permanennya menuju klub Southampton.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA