Berita

Pantauan Media: Blues terus dihubungkan dengan Lukaku, Cahill tinggalkan Crystal Palace dan Arteta sebut Chelsea sebagai yang terbaik di Eropa

Dalam pantauan terkini kami terhadap media yang memberitakan the Blues, the Blues dilaporkan terus dekati Romelu Lukaku dan Gary Cahill tinggalkan Crystal Palace setelah dua musim.

Segala berita ini kami sarikan dari media eksternal. Mereka sama sekali tak merepresentasi sudut pandang Chelsea Football Club.

Blues sasar Lukaku

Seperti dilansir The Athletic, Chelsea tetap tertarik untuk merekrut kembali striker Inter Milan Romelu Lukaku musim panas ini.

The Blues dilaporkan tertarik untuk mendatangkan striker di jendela transfer ini dan pemain Belgia itu tampaknya masuk dalam daftar pendek.

Lukaku tampil impresif untuk Inter musim lalu sebagai pemenang liga, mencetak 30 gol dalam 44 pertandingan di bawah mantan pelatih The Blues Antonio Conte.

Pemain Belgia itu menandatangani kontrak dengan The Blues pada tahun 2011 saat berusia 18 tahun tetapi berjuang untuk mendapatkan menit bermain sebagai menit reguler di Stamford Bridge dan dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton, menandatangani kontrak dengan The Toffees secara permanen pada tahun 2014.

"The Athletic memahami Chelsea telah mengajukan dua tawaran untuk pemain berusia 28 tahun sejauh ini, yang merupakan sinyal niat yang kuat," kata laporan itu. "Terserah Chelsea untuk membujuk Inter Milan untuk menjual aset berharga mereka."

Sisi Italia dilaporkan harus menjual beberapa bintang mereka untuk mengumpulkan dana menyusul pandemi yang dapat menempatkan Chelsea dalam posisi yang baik.

Lukaku masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dan telah secara terbuka mengaku bahagia di Milan.

Cahill tinggalkan Crystal Palace

Mantan kapten The Blues Gary Cahill telah mengkonfirmasi bahwa dia telah meninggalkan Crystal Palace setelah dua musim di klub.

Seperti dilansir dalam kabar di Twitter, pemain berusia 35 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan mengatakan itu adalah suatu kehormatan bermain di Selhurst Park.

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah meninggalkan Crystal Palace setelah dua tahun yang menyenangkan,” katanya.

“Saya menikmati waktu saya di klub dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terlibat di klub, terutama para penggemar dan staf yang menyambut saya ke dalam keluarga mereka di London Selatan.”

Cahill dibatasi hanya 20 penampilan Liga Premier untuk tim Roy Hodgson setelah berjuang dengan cedera. Bek tengah menghabiskan tujuh tahun di Chelsea, memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Liga Champions dan dua Piala FA.

“Bermain di depan stand Holmesdale Road adalah kenangan yang akan saya kenang secara khusus,” tambahnya. "Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk klub di masa depan dan berharap mereka sukses di musim mendatang."

Arteta sanjung habis Chelsea

Bos Arsenal Mikel Arteta dibuat terkesan oleh pasukan Thomas Tuchel dalam kemenangan 2-1 pra-musim kami di Emirates pada hari Minggu.

Seperti disampaikan dalam konferensi persnya, pelatih asal Spanyol itu melabeli The Blues sebagai tim terbaik di Eropa.

“Itu adalah ujian besar bagi kami melawan tim terbaik di Eropa,” katanya setelah pertandingan. “Kami menunjukkan beberapa hal positif dan beberapa hal yang mengkhawatirkan ketika kami memberikan bola di posisi sulit.

“Ketika kami harus melakukan organisasi defensif, itu membuka ruang di saat-saat sulit.”

The Blues akan melanjutkan persiapan pramusim di The Mind Series saat menghadapi Tottenham di Stamford Bridge besok malam.

“Itu adalah suasana yang hebat,” tambah Arteta. “Untuk apa yang bisa kami lakukan melawan tim ini dan di mana kami berada di pramusim, saya pikir itu positif.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA