Berita

Pantauan Media: Gilmour Terkesan dengan fans Norwich, Pujian bagi the Blues dan Komentar Leboeuf

Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, Billy Gilmour memainkan pertandingan pertamanya di Carrow Road sementara Simon Jordan yakin pasukan Thomas Tuchel adalah tim yang harus dikalahkan oleh kompetitor lainnya di musim ini.

Beberapa berita ini adalah sampel yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Gilmour debut di Carrow Road

Pemain pinjaman Chelsea Billy Gilmour memuji dukungan fans Norwich City setelah membuat penampilan pertamanya di Carrow Road.

Pelatih asal Skotlandia itu berbicara kepada situs web klub setelah penampilannya yang fantastis dalam kemenangan persahabatan pra-musim mereka melawan Gillingham.

‘Itu adalah perasaan yang luar biasa,’ katanya. 'Para suporter kembali ke tribun dan jujur, dukungan mereka sangat lantang dan keras. Ketika kami mencetak gol dan para penggemar merayakannya, tidak ada perasaan yang lebih baik dari pada ini.’

“Itu membuat saya bersemangat untuk pertandingan vs Liverpool beberapa pekan mendatang. Ini adalah pertandingan besar untuk memulai musim dan mudah-mudahan, kami dapat melanjutkan tren positif kami ini setelahnya.’

Pemain berusia 20 tahun itu percaya bahwa dia telah beradaptasi dengan kehidupan di Norwich dan terus membangun pemahaman dengan para pemain lainnya.

‘Saya menyukainya,’ tambahnya. 'Semua pemain disini baik dengan saya. Saya beradaptasi dengan cepat.’

‘Ini adalah sekelompok pemain yang bagus, dan Anda dapat melihat dari apa yang kami tunjukkan di lapangan bahwa kami sudah memiliki pemahaman yang baik.’

Para Pandit memuji skuad Blues

Pembawa acara radio Simon Jordan yakin The Blues adalah tim yang harus dikalahkan musim ini setelah kesuksesan kami di Liga Champions pada bulan Mei lalu.

Berbicara di TalkSport, Jordan juga memuji Thomas Tuchel atas pekerjaan yang telah dilakukannya sejak mengambil alih posisi pelatih kepala kami di awal 2021.

‘Semua orang akan fokus pada Chelsea,’ kata pembawa acara radio. ‘Mereka adalah tim yang sebenarnya. Saya pikir mereka bisa menjadi penantang duopoli sebelumnya antara Manchester City dan Liverpool.’

‘Siapa pun yang finis di atas Chelsea akan memenangkan liga.’

The Blues akan memulai musim penuh pertama kami dengan Tuchel saat kami menghadapi Crystal Palace di Stamford Bridge beberapa pekan mendatang. Jordan juga mengaku sebagai penggemar berat Tuchel.

‘Saya hanya berpikir dia adalah pelatih yag luar biasa,’ tambahnya. ‘Saya pikir para pemain Chelsea beruntung bisa dilatih olehnya. Dia (Tuchel) berhasil menyatukan timnya.’

‘Saya tidak akan terkejut jika Chelsea hampir memenangkan gelar Premier League di musim ini.’

Leboeuf bicara pengalamannya saat bermain dengan Desailly

Mantan bek tengah The Blues Frank Leboeuf baru-baru ini membeberkan tentang pengalaman bermain di samping rekan senegaranya, Marcel Desailly.

Berbicara di ESPN FC, pria Prancis itu juga menjelaskan peran berbeda yang harus diambil bek tengah saat bermain di belakang.

‘Mudah bermain dengan rekan satu tim yang saya pernah jalani,’ kata mantan pemain Blues itu. 'Satu-satunya yang lebih sulit adalah saat berpartner dengan Desailly.’

‘Itu karena karirnya, karakternya, dan saya sering melakukan cover untuknya di belakang.’

Leboeuf percaya bahwa penting bagi pasangan bek tengah untuk mengetahui siapa yang akan memimpin pertahanan dan pemain mana yang akan bertindak sebagai sweeper. Pemain asal Prancis itu bermain bersama di Stamford Bridge selama tiga musim.

‘Beberapa bek lebih defensif, dan mereka suka menghadapi striker lawan di depan mereka dan ada tipe yang lain seperti saya lebih seperti sweeper,’ tambahnya.

'Sosok sweeper di posisi bek tengah lebih merupakan pemimpin pertahanan sehingga dengan Desailly saya bisa memerintahkannya dan memintanya untuk melakukan sesuatu.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA