Wawancara

Ziyech Senang Ciptakan Dua Gol

Hakim Ziyech melanjutkan penampilan pramusim yang impresif dengan gol pada setiap babak pertandingan melawan Tottenham di Stamford Bridge, Rabu (4/8) malam.

Ziyech membawa kita memimpin dengan tendangan akurat dari luar kotak penalti pada menit ke-16 dan kemudian menggandakan keunggulan pada awal babak kedua berkat kerja keras Marco Alonso.

Setelah nyaris mencetak gol saat menghadapi Bournemouth dan Arsenal, sang pemain sayap senang bisa menorehkannya di hadapan fans The Blues.

"Gol kedua merupakan kombinasi yang baik dan bola berakhir di dalam gawang. Gol pertama saya kira karena mereka kehilangan bola dan Timo melakukan lari yang baik sehingga saya memperoleh ruang untuk melepaskan tembakan. Jadi, itu dua gol yang baik," jelas Ziyech.

"Sungguh malam yang indah, sejak awal saya menikmatinya, dan saya membuktikan juga melalui penampilan bahwa saya menikmatinya."

The Blues melakukan banyak pergantian pemain pada babak kedua. Tottenham lantas bangkit dengan membalas dua gol untuk memaksakan hasil imbang pada pertandingan kedua Mind Series kita. Ziyech menyoroti absennya N'Golo Kante, yang tekel briliannya mengawali terjadinya gol pembuka.

"Semua yang kita lakukan pada babak pertama begitu baik," ujar pemain 28 tahun ini.

"Sesuatu yang bisa kami lihat lagi dan mengulanginya di level yang sama sepanjang 90 menit. Saya rasa itu masalah terbesar kami."

"Ketika ada Kante di belakang, kamu tahu dia akan selalu membersihkan segalanya dan dia menutupi semua masalah yang kami punya di belakang. Jadi, kalau dia tidak bermain, dampaknya langsung terasa."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA