Pantauan Media: Johnson inginkan Rice di Chelsea, Hudson-Odoi berterima kasih pada pekerja NHS dan bos Villarreal bicara soal kejayaan di Liga Europa

Dalam pantauan terkini kami terhadap pemberitaan media terkait Chelsea, Glen Johnson sanjung habis target the Blues Declan Rice sementara Callum Hudson-Odoi menyewakan Thorpe Park untuk pekerja kunci.

Segala berita ini kami sarikan dari sumber eksternal. Mereka sama sekali tak mewakili sudut pandang Chelsea Football Club.

Johnson sanjung habis Rice

Pundit Sky Sports Glen Johnson telah mengaku sebagai pengagum berat target transfer Chelsea yang dilaporkan Declan Rice

Berbicara dalam laporan yang diulang dalam Football 365, eks bek The Blues itu melontarkan pujian kepada gelandang Inggris itu dan mengungkapkan harapannya agar The Blues bisa membawanya ke Stamford Bridge.

"Saya pikir mereka bisa melakukannya dengan dia karena kakinya," kata Johnson. 'Dia punya banyak energi; dia menyerang dan dia sangat bersemangat jadi saya pikir dia akan cocok dengan klub.

“Selama dia meninggalkan West Ham dengan hubungan baik maka mereka akan tetap mencintainya.”

Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif di Euro 2020 dan menjadi pemain penting bagi Gareth Southgate. Dia saat ini memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di West Ham.

“Saya pikir dia akan cocok dengan tim Chelsea,” tambah Johnson. Bayangkan kaki dia dan N'Golo Kante.

"Aku ingin melihatnya dengan pasti."

Hudson-Odoi sewakan Thorpe Park untuk para pekerja kunci

Pemain sayap Blues Callum Hudson-Odoi telah memperlakukan pekerja kunci dan lulusan sekolah untuk satu hari di Thorpe Park.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pria berusia 20 tahun itu mengatur acara tersebut untuk menunjukkan penghargaan pekerja kunci atas semua pengorbanan yang telah mereka lakukan selama pandemi.

"Orang London berusia 20 tahun itu menyelenggarakan acara yang menampilkan para guru dan staf lokal dari Rumah Sakit St George di Tooting menikmati fasilitas di taman hiburan yang jauh dari keramaian," kata laporan itu.

Pemain sayap itu juga baru saja kembali dari perjalanan ke Ghana di mana ia mengorganisir acara pelatihan sepak bola akar rumput untuk anak-anak.

Hudson-Odoi akan berusaha memulai musim dengan baik saat kami menghadapi Villarreal di final Piala Super UEFA di Belfast pada Rabu malam.

Emery melihat kembali kejayaan di Liga Europa

Mantan pelatih Arsenal Unai Emery telah merefleksikan satu-satunya kekalahan final Liga Europa dalam karirnya menjelang final Piala Super UEFA melawan tim Villarreal-nya.

Berbicara pada UEFA, pelatih asal Spanyol itu melihat kembali kemenangan 4-1 kami melawan Arsenal di Baku untuk memenangkan Liga Europa.

“Final itu melawan Chelsea dan kedua tim bisa merasakan bahwa mereka memiliki peluang 50 persen,” katanya. “Kami serupa selama musim liga.

“Kami memiliki babak pertama yang hebat tetapi tidak bisa unggul.”

Emery juga memuji mantan pemain sayap The Blues, Eden Hazard, yang mencetak dua gol dalam pertandingan terakhirnya untuk Chelsea.

“Pada malam itu Eden Hazard membuat perbedaan,” tambahnya. “Dia menjadi hidup di babak kedua, dan kami kalah 4-1.

"Kami kalah adil dan jujur."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA