Pulisic: 'Penting bagi kami untuk memulai dengan baik'

Christian Pulisic senang namanya tercatat dalam daftar pencetak gol melawan Crystal Palace dan senang dengan awal bagus yang kami buat untuk kampanye Liga Primer kami.

Pemain Amerika itu mencetak gol kedua kami sore itu di Stamford Bridge, antara tendangan bebas Marcos Alonso dan tendangan manis Trevoh Chalobah pada debutnya di Liga Primer, saat kami memulai musim di liga dengan kemenangan 3-0 yang nyaman.

Datang begitu cepat setelah kemenangan Piala Super UEFA pekan lalu atas Villarreal, yang berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti, Pulisic merasa sangat penting untuk meletakkan tanda dengan kinerja yang kuat melawan Palace.

'Sangat penting untuk memulai dengan baik,' katanya. 'Jelas kami memiliki pertandingan Piala Super yang sulit tempo hari, jadi untuk pulih dengan baik dan memastikan kami membawa intensitas melawan Palace sangat penting dan kami menunjukkan sejak awal bahwa kami siap untuk bermain.

'Saya sangat senang dengan cara permainan berjalan dan jelas, secara pribadi, mendapatkan menit bermain di dua pertandingan pertama. Kami mendapat dua hasil bagus dan clean sheet di Liga Primer sangat penting bagi kami, jadi ini awal yang bagus.

'Jelas menjadi penantang gelar adalah apa yang akan kami perjuangkan, tetapi ini baru pertandingan pertama. Kami akan menjalaninya pertandingan demi pertandingan, dan mencoba menyatukan musim yang hebat.’

Itu berarti meskipun dia senang mendapatkan gol pertamanya pada musim 2021/22, dan tampil di dua pertandingan kompetitif pembuka kami musim ini, datang dari bangku cadangan di Belfast dan memulai di Bridge, itu adalah performa tim yang baik secara keseluruhan melawan Crystal Palace yang memberinya kebahagiaan paling besar.

'Jelas selalu menyenangkan bisa mencetak gol jadi saya sangat senang, tapi saya hanya senang dengan kemenangan untuk tim. Kami menampilkan performa yang sangat bagus dan clean sheet sangat penting, jadi ini adalah hari yang sangat baik bagi kami dan saya senang mendapatkan tiga poin penting.'

Pulisic juga membahas kekuatan yang tampaknya terus meningkat secara mendalam untuk pelatih kepala The Blues Thomas Tuchel, dengan kinerja Chalobah pada debutnya di Liga Primer, menjelang kedatangan pemain baru Romelu Lukaku, memberikan banyak alasan untuk optimisme untuk musim depan. .

'Gol Trevoh sangat pantas,' tambah Pulisic. 'Dia bekerja sangat keras dan dia berada di tim selama beberapa pertandingan terakhir, dia bermain luar biasa, jadi itu adalah lapisan gula di atas dan saya sangat senang untuknya.

'Lukaku adalah striker hebat. Dia bermain sangat bagus dengan membelakangi gawang, memegang bola, dan dia pencetak gol yang hebat, jadi saya sangat bersemangat untuk bermain dengannya. Ini akan menjadi saat-saat yang menyenangkan.

'Kami memiliki tim yang sangat bagus dengan banyak kedalaman dan ini adalah tim yang sangat menarik. Ketika Anda memiliki banyak pemain bagus, itu tidak pernah menjadi hal yang buruk, jadi kami sangat bersemangat untuk melihat bagaimana tahun ini berjalan.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA