Drinkwater Resmi Dipinjamkan ke Reading

Danny Drinkwater bergabung dengan Reading dengan status pinjaman untuk musim 2021/22.

Gelandang itu menjadi pemain Chelsea kedua yang pindah ke Royals untuk musim ini, bersama bek kiri Baba Rahman. Reading memiliki tiga poin dari lima pertandingan pembukaan mereka di musim Championship, setelah nyaris lolos ke babak play-off pada 2020/21.

Ini adalah kembalinya ke sepakbola Inggris untuk Drinkwater, yang menghabiskan musim lalu di Turki bersama Kasimpasa setelah masa pinjaman sebelumnya di Burnley dan Aston Villa.

Drinkwater telah bersama Chelsea sejak musim panas 2017, ketika ia direkrut dari Leicester City, di mana ia memenangkan gelar Liga Premier bermain bersama N'Golo Kante. Debutnya di the Blues datang dalam kemenangan 2-1 di Piala Liga atas Everton dan diikuti oleh penampilan pemain pengganti, dan dimulai dengan hasil imbang yang penting di Liverpool dan kemenangan mengesankan atas Newcastle United.

Gol pertamanya untuk klub datang di pertandingan terakhir kami di tahun 2017, sebuah upaya yang bagus saat kami mengalahkan Stoke City 5-0 di Stamford Bridge. Di paruh kedua musim, serta tampil dalam hasil imbang 1-1 dengan Barcelona di Liga Champions, ia memulai empat pertandingan pertama dari tujuh pertandingan Piala FA kami untuk mengangkat trofi di Wembley.

Secara total, Drinkwater telah membuat 23 penampilan untuk Chelsea, mencetak satu-satunya gol, dengan pertandingan kompetitif terbarunya untuk kami di Community Shield 2018.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA